Mal Malioboro Gelar Earth Festival 2015, Ada Banyak Kegiatan!

JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoPengunjung berbelanja pada pameran kerajinan bertajuk Kreasi Jogja Istimewa untuk Indonesia di Atrium Malioboro Mall, Yogyakarta, Rabu (12/11/2014). Pameran yang dipersembahkan oleh Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Disperindagkoptan Kota Yogyakarta itu diikuti oleh 42 peserta UMKM, kelompok usaha pengolahan limbah dan Kelompok Usaha Bersama (KUBE), pameran yang mentargetkan omzet penjualan Rp 250 Juta tersebut digelar Rabu-Minggu (12-16 -
13 Mei 2015 05:20 WIB Jogja Share :

Mal Malioboro menggelar Earth Festival 2015, yang terdiri banyak kegiatan

Harianjogja.com, JOGJA- Mall Malioboro mengadakan event bertajuk “Earth Festival 2015” mulai Kamis (14/5/2015) hingga Minggu (17/5/2015) mendatang. Event yang digelar di Atrium Utama itu mengusung tema “One World, One Family, Be Vegan”.

"Selama event berlangsung, beragam aktivitas panggung yang diadakan dipergunakan untuk mengenalkan gaya hidup ramah lingkungan, terutama pola hidup vegan," kata Marketing & Promotion Staff Mal Malioboro Jogja Eunike Set Satyarini?, melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (12/5/2015).

Kegiatan tersebut digelar bersama dengan IVS (Indonesia Vegetarian Society), VSI (Vegan Society of Indonesia) dan INLA (International Nature Loving Association). Selama event, mal menampilkan berbagai perlombaan yang dapat disaksikan setiap hari. Di hari pertama dan kedua, misalnya, mal menampilkan lomba nyanyi.

"Lomba Simfoni Kasih Alam kategori remaja dan anak-anak. Setelah itu, pengunjung mal disuguhi dengan lomba menggambar dan mewarnai. Sesudahnya, di hari terakhir event para pengunjung dapat menyaksikan lomba tari dan lomba masak vegan," jelas Rini.

Selain perlombaan yang diadakan setiap hari, event “Earth Festival 2015” juga menampilkan beberapa acara lainnya, mulai bazaar makanan vegetarian yang menyuguhkan sekitar 30 jenis makanan berbahan dasar nabati dari restoran dan rumah makan vegetarian di Jogja.

Di samping digelar seminar, pihaknya juga menggelar hiburan berupa pertunjukan drama musikal, musik akustik dan pertunjukan nyanyi juga tampil disela-sela event dengan pameran yang diikuti oleh 20 orang peserta pameran tersebut. "Event bertema pola hidup ramah lingkungan turut dilengkapi dengan pameran produk daur ulang," tutupnya.