SEPEDA GEMBIRA : Aksi Donor Darah Ditargetkan 100 Kantong Darah

Harian Jogja/Desi SuryantoPerwira Denlanud 474/Paskhas TNI AU Jogja, kapten Ivan tarigan (kanan) bersama sejumlah warga mendonorkan darahnya dalam aksi donor darah yang digelar Harian Jogja bersama PMI Kota Jogja di Kantor Harian Jogja di Jalan AM. Sangaji 41, Jogja, Minggu (11 - 5).
27 Mei 2015 07:20 WIB Abdul Hamied Razak Jogja Share :

Sepeda Gembira Harian Jogja dimeriahkan dengan penyelenggaraan donor darah.

Harianjogja.com, JOGJA- Pelaksanaan Color Fun Bike 2015 pada Minggu (31/5/2015) mendatang, diisi sejumlah kegiatan. Salah satunya, aksi donor darah. Pada aksi tersebut, panitia menargetkan sebanyak 100 kantong darah.

Color Fun Bike 2015 digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Aksara Dinamika Jogja Harian Jogja yang ketujuh tahun ini. Ribuan peserta akan mengikuti kegiatan yang digelar di Stadion Mandala Krida, Jogja.? Masing-masing peserta berhak mendapatkan puluhan hadiah, termasuk empat unit sepeda motor Suzuki Nex dan grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla. Selain itu, tujuh unit sepeda dan puluhan hadiah elektronik lainnya juga disiapkan.

Peserta hanya membeli tiket seharga Rp35.000 dan berhak mendapatkan satu kotak brownis Amanda, kaos, dan air minum. Dalam kegiatan tersebut, panitia juga mengadakan aksi donor darah. Aksi tersebut digelar bekerjasama dengan PMI Jogja. "Kami menargetkan sebanyak 100 kantong darah. Aksi ini untuk membantu sesama yang membutuhkan. Jadi, bagi yang ingin mengikuti aksi ini, kami persilahkan," ungkap Manajer Event dan Promosi Harian Jogja Joenalis di Griya Harian Jogja jalan AM Sangaji No. 41 Jogja, Senin (25/5/2015).

Dia menjelaskan, masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan Color Fun Bike masih dapat mendaftarkan diri. Selain bisa mendaftar di Harian Jogja, pihaknya juga menyediakan lokasi pendaftaran di lokasi terdekat. Baik melalui agen-agen koran, agen pribadi yang ditunjuk disetiap kota, toko-toko roti Ananda Brownies hingga radio-radio di DIY.

“Kami menargetkan peserta sekitar 9.000 orang. Semua peserta berpeluang mendapatkan hadiah utama satu unit mobil," katanya.