HARIAN JOGJA HARI INI : FIFA Hukum Indonesia

Harian Jogja Hari Ini Edisi Minggu, 31 Mei 2015 (JIBI/Harian Jogja - dok)
31 Mei 2015 11:20 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

Harian Jogja Hari Ini Edisi Minggu, 31 Mei 2015

FIFA Hukum Indonesia : Disanksi Tanpa Batas Waktu
JAKARTA—Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) akhirnya menjatuhkan sanksi untuk Indonesia. Keputusan tersebut berdasarkan hasil Sidang Komite Eksekutif FIFA yang berlangsung Sabtu, (30/5) di Zurich, Swiss.

PARTAI POLITIK : Agung dan Ical Islah
JAKARTA—Dua kubu partai Golkar, yaitu versi Munas Ancol dan Bali sepakat untuk islah. Islah dilakukan agar Golkar bisa ikut mencalonkan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang digelar akhir tahun ini.

JALUR WISATA : Pemkab Tidak Lebarkan Jalan
GUNUNGKIDUL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul tidak melakukan pelebaran jalan
akses ke tempat wisata di pesisir Gunungkidul.

SEPAK BOLA : Presiden Ingin Reformasi Total
JAKARTA—Hukuman FIFA terhadap sepak bola Indonesia ditanggapi santai oleh Wapres Jusuf Kalla (JK). Wapres tidak mau berkomentar banyak terhadap hukuman itu.

PENTAS SENI : Ngargosari Gelar Seni Kantong Budaya
KULONPROGO—Pemerintah Desa Ngargosari mengadakan gelar seni kantong budaya di Lapangan Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh, Kulonprogo, Sabtu (30/5). Ratusan warga pun datang dan tampak antusias menonton.

KRIMINALITAS : Kematian Anwar Masih Misterius
BANTUL—Kematian siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sabdodadi, Bantul, Anwar Waldiyanto, awal Mei lalu masih misterius. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Penembahan Senopati memastikan, tidak diketahui apakah korban tewas akibat minuman keras (miras) oplosan yang semula diduga warga.

PENYAKIT KANKER : YKI akan Kembangkan Rumah Singgah
SLEMAN—Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang DIY akan mengembangkan bangunan rumah singgah bagi pasien kanker. Hal ini dilakukan mengingat katerbatasan kamar rumah singgah yang ada sedangkan permintaan terus meningkat.

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR : Bandara Kulonprogo Tak Bermasalah
JOGJA—Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan menilai tidak ada masalah dalam pemilihan lokasi pembangunan Bandara Internasional di Kulonprogo.

Harga Pertamax Akhirnya Naik
?JOGJA—PT Pertamina (Persero) akhirnya menaikkan harga bahan bakar khusus (BBK) alias non subsidi pertamax. Untuk wilayah DIY, harga BBM jenis Pertamax RON 92, naik Rp600 per liter. ?Kenaikan tersebut berlaku mulai Sabtu (30/5)?.

CITY BIKE : Sepeda Santai Keliling Berbah
Kecamatan Berbah menawarkan beragam hal menarik. Mengendarai sepeda, lebih pas agar bisa menikmati suguhan wisatanya. Dari Matahari terbit dari balik perbukitan Prambanan sampai Candi Abang. Dari pagi sampai sore. Berikut kisah yang dihimpun wartawan Harian Jogja, Galih Eko Kurniawan.

KULINER : Bale Bebakaran Tawarkan Nasi Bakar Sapi-Ayam
JOGJA—Rumah makan Bale Bebakaran di bawah naungan Bale Ayu Group, membuka cabang baru di Umbulharjo, Jogja. Spesialis Bebakaran itu menyajikan menu spesial baru, nasi bakar sapi dan ayam. Harga per porsi hanya Rp10.000.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.