Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Menikmati “Lunar New Year Dinner” di The 101 Jogja Tugu

Nina Atmasari
Rabu, 03 Februari 2016 - 16:54 WIB
Nina Atmasari
HOTEL DI JOGJA :  Menikmati “Lunar New Year Dinner” di The 101 Jogja Tugu

Advertisement

Hotel di Jogja, The 101 Hotel Tugu menyambut Hari Raya Imlek dengan “Lunar New Year Dinner”

Harianjogja.com, JOGJA- Tahun Baru Imlek adalah moment yang sudah dinanti-nanti khususnya bagi orang Tionghoa. Adat dan tradisi perjamuan makan malam pada malam Tahun Baru, kemeriahan dan kehangatan di malam pergantian tahun baru yang menyenangkan ini merupakan moment yang sudah dinanti-nanti.

Advertisement

Tahun 2016 ini merupakan Tahun Monyet dengan unsur elemen api yang memiliki banyak sekali teka teki. Api adalah simbol energi  yang besar dan kuat yang memberikan energi positif terutama bagi orang-orang bershio Monyet.

Memeriahkan momentum tersebut,  THE 1O1 Jogja Tugu turut memeriahkan dengan tema “Lunar New Year Dinner”. Kegiatan ini digelar pada 7 – 8 Februari 2016, mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Bertempatkan di Kalasan Coffee Shop THE 1O1 Jogja Tugu, tamu dapat merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga, teman, dan sahabat tercinta dengan special chinese menu buffet dari chef THE 1O1 Jogja yang sangat beragam.

Menu mulai dari appetizer, main course hingga dessert seperti Cold Chicken Soy Salad, Crab Corn Soup, Wok Fried Beef Black Pepper Sauce, dan dessert untuk menutup santap malam seperti es sarang burung, mandarin cake, kue keranjang, moon cake dan masih banyak pilihan menu lain.

Tersedia juga sajian live cooking seperti dimsum, roast chicken honey dan lainnya yang melengkapi kehangatan penuh dengan harapan besar di malam tahun baru agar keluarga selalu terjaga keharmonisan dan kebaikan.

Di tengah kehangatan suasana Tahun Baru Imlek hadir pula Barongsai dan penampilan dari penyanyi yang menyanyikan lagu mandarin.

Hanya dengan Rp 135.000 nett/person tamu dapat menikmati menu buffet yang ditawarkan oleh THE 1O1 Jogja Tugu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement