Advertisement

TABLIGH AKBAR : Besok Malam, Tabligh Akbar Syaih Ahmad Al-Misri di Sewon Bantul

Kamis, 04 Februari 2016 - 18:40 WIB
Nina Atmasari
TABLIGH AKBAR : Besok Malam, Tabligh Akbar Syaih Ahmad Al-Misri di Sewon Bantul ahmad al misri

Advertisement

Tabligh akbar akan digelar Dewan Kemakmuran Yayasan Masjid Al Firdaus menampilkan Syaih Ahmad Al-Misri

 

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL – Setelah sukses menggelar hajat tabligh akbar dengan menghadirkan ustadz Yusuf Mansur dengan jemaah lebih dari 7.000 orang, Dewan Kemakmuran Yayasan Masjid Al Firdaus akan mengadakan acara serupa dengan tema Perjalanan Menuju Surga dengan menampilkan Syaih Ahmad Al-Misri.

“Acara akan dilangsungkan pada Jumat, 5 Februari besok setelah shalat isya berjemaah di masjid Al Firdaus di Ngoto, Bangunharjo, Sewon,” kata Hartanto, ketua panitia tabligh akbar itu, kepada Harian Jogja hari ini, Kamis, (4/2/2016).

Pembina mesjid Al Firdaus Ustadz Sholihuddin mengatakan bahwa tabligh akbar adalah bagian dari syiar Islam. “Setiap muslim wajib untuk mengambil bagian sesuai dengan kapasaitasnya. Mari menghidupkan agama Allah di pedukuhan Ngoto dan sekitarnya,menuju Ngoto Madani,” katanya.

Sebelumnya pada Minggu (17/1/2016) Masjid Al Firdaus menghadirkan ustadz Yusuf Mansur sekaligus peresmian Ma’had Tahfidz Al Qur’an dan Madrasah Diniyah Al Firdaus.

Tema yang diusung adalah Keajaiban Berjamaah yang dihadiri oleh Pj. Bupati Bantul Sigit Rahardjo, Calon Bupati Terpilih Suharsono, Danramil Sewon Kapten Inf. Agus Riyadi, Kapolsek Sewon Kompol Imam Santoso dan tak kurang dari 7.000 jemaah yang memadati area sekitar masjid.

Yayasan Al Firdaus sebagai pengelola kegiatan ibadah, pendidikan, dan pengembangan ekonomi umat, aktif setiap hari kerja dan libur dengan aktivitas yang Islami. “Dari masjid kita membangun peradaban,” kata Sholihuddin.

Pada Rabu 3 Februari ustadz Sholihuddin juga tampil dalam tabligh yang digelar di Teras Dakwah dengan tema Menyemai Taman-Taman Surga di Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement