Advertisement

HOTEL JOGJA : Valentine Romantis Ala Grand Zuri Malioboro Hotel

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 05 Februari 2016 - 21:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
HOTEL JOGJA : Valentine Romantis Ala Grand Zuri Malioboro Hotel Ilustrasi jamuan Valentines Day (Magforwomen.com)

Advertisement

Hotel Jogja, Zuri Malioboro menghadirkan paket spesial.

Harianjogja.com, JOGJA—Februari merupakan bulan cinta di mana pada 14 Februari ada perayaan Hari Valentine. Hotel  Grand Zuri Malioboro Yogyakarta turut meramaikan dengan menghadirkan Thematic romantic valentine dinner dan juga valentine barbeque.

Advertisement

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta Protasia Dewi mengungkapkan, para tamu dapat menikmati makan malam berdua dalam tema yang unik dan menarik seperti army, super hero, ataupun around the world pada 14 Februari 2016. Hanya dengan Rp500,000,- nett untuk dua orang, makan malam istimewa ini dapat dihadirkan di special venue seperti Pool Side, VIP Cerenti Resto, ataupun di Zuri Lounge.

“Suasana bertambah lengkah dengan menu makan malam yang lezat seperti tornedos rossini grill, pigeon soup, avocado shrimp cocktail dan masih banyak menu lainnya yang siap dihidangkan spesial bagi anda berdua,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (4/2/2016).

Bagi tamu yang ingin merayakan Valentine dengan lebih ramai, hotel ini menyelenggarakan special velentine barbeque pada 13 Februari 2016 di Zuri Lounge, pada pukul 18.00-22.00 WIB. Hanya dengan Rp99,000 nett/pax, pengunjung dapat merayakan moment spesial Valentine bersama pasangan, sahabat, rekan, ataupun keluarga.

“Berbagi kasih sayang tidak hanya identik dengan pasangan, tetapi juga dengan orang-orang terdekat yang disayangi. Oleh karena itu ekpresikan perasaan kasih sayang dan ceriakan malam Valentine anda dengan makan malam barbeque bersama kami,” ujar dia.

Bertepatan dengan malam minggu yang romantis, hotel ini akan menyuguhkan berbagai macam hidangan barbeque yang lezat, olahan daging, ikan, dan salad ditemani dengan iringan live music yang romantis dan syahdu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Bantah Penyebab Hancurnya Gedung Pembangkit Listrik Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement