“Vampire” Serbu Harian Jogja, Ada Apa?

Manajemen Allstay Hotel Yogyakarta berkostum vampire saat berkunjung ke Griya Harian Jogja pada Jumat (5/2/2016). (Desi Suryanto/JIBI - Harian Jogja)
05 Februari 2016 17:21 WIB Mediani Dyah Natalia Jogja Share :

"Vampire" menyerbu Harian Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Griya Harian Jogja pada Jumat (5/2/2016) terlihat berbeda dengan kehadiran “vampire” dari Allstay Hotel Yogyakarta.

General Manager Allstay Yogyakarta, Benk Mintosih mengatakan memperingati Imlek 2016, pihaknya berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda.

“Kalau berpakaian ala Tionghoa, kami rasa sudah terlalu sering. Akhirnya kami memilih cara ini, berdandan vampire ala Tionghoa. Ini spontanitas. Secara simbolik, apa yang kami lakukan ini untuk mengusir segala sesuatu yang jahat,” ujarnya saat audiensi ke Griya Harian Jogja.

Kostum ini dikenakan pada Jumat (5/2/2016) dan Senin (8/2/2016) di Allstay Yogyakarta. Sementara waktu, tambah Benk, sambutan tamu beragam.

“Tadi ada yang benar-benar takut pada kami. Sambil menutup wajah. Bahkan ada yang lari. Ternyata dia bukan hanya lari ketakutan tapi cari HP [handphone] untuk berfoto bersama,” terang Benk.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihantono menyampaikan Allstay Yogyakarta dan Harian Jogja sudah memiliki hubungan yang sangat erat.

“Allstay Yogyakarta bukan lagi pihak asing bagi Harian Jogja. Kami berharap hubungan ini dapat semakin erat dan Allstay Yogyakarta juga semakin ramai. Kami siap menggalang kerja sama dengan Allstay Yogyakarta,” ujarnya