Advertisement

“Vampire” Serbu Harian Jogja, Ada Apa?

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 05 Februari 2016 - 17:21 WIB
Nina Atmasari
“Vampire” Serbu Harian Jogja, Ada Apa? Manajemen Allstay Hotel Yogyakarta berkostum vampire saat berkunjung ke Griya Harian Jogja pada Jumat (5/2/2016). (Desi Suryanto/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

"Vampire" menyerbu Harian Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Griya Harian Jogja pada Jumat (5/2/2016) terlihat berbeda dengan kehadiran “vampire” dari Allstay Hotel Yogyakarta.

Advertisement

General Manager Allstay Yogyakarta, Benk Mintosih mengatakan memperingati Imlek 2016, pihaknya berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda.

“Kalau berpakaian ala Tionghoa, kami rasa sudah terlalu sering. Akhirnya kami memilih cara ini, berdandan vampire ala Tionghoa. Ini spontanitas. Secara simbolik, apa yang kami lakukan ini untuk mengusir segala sesuatu yang jahat,” ujarnya saat audiensi ke Griya Harian Jogja.

Kostum ini dikenakan pada Jumat (5/2/2016) dan Senin (8/2/2016) di Allstay Yogyakarta. Sementara waktu, tambah Benk, sambutan tamu beragam.

“Tadi ada yang benar-benar takut pada kami. Sambil menutup wajah. Bahkan ada yang lari. Ternyata dia bukan hanya lari ketakutan tapi cari HP [handphone] untuk berfoto bersama,” terang Benk.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihantono menyampaikan Allstay Yogyakarta dan Harian Jogja sudah memiliki hubungan yang sangat erat.

“Allstay Yogyakarta bukan lagi pihak asing bagi Harian Jogja. Kami berharap hubungan ini dapat semakin erat dan Allstay Yogyakarta juga semakin ramai. Kami siap menggalang kerja sama dengan Allstay Yogyakarta,” ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tujuh Anggota Kelompok Teroris Ditangkap Densus 88

News
| Kamis, 18 April 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement