Advertisement

PERBANKAN JOGJA : BPR UGM Buka Kantor Payment Point di Kantor Pusat UGM

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 05 Februari 2016 - 19:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
PERBANKAN JOGJA : BPR UGM Buka Kantor Payment Point di Kantor Pusat UGM Suasana peresmian kantor payment point di lingkungan Kantor Pusat Universitas Gadjah Mada (UGM), Jumat (5/2/2016). (JIBI/Harian Jogja - dok. UGM)

Advertisement

Perbankan Jogja BPR UGM memperluas layanan.

Harianjogja.com, SLEMAN-PT. BPR UGM membuka kantor payment point di lingkungan Kantor Pusat Universitas Gadjah Mada (UGM), Jumat (5/2/2016).

Advertisement

Direktur Utama PT. BPR UGM, Sri Wulandari S.Sos., dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sistem Informasi, Dr. Didi Achjari, S.E., Akt., M.Com. Turut menyaksikan Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset Prof.Dr.Ir. Budi Santoso Wignyosukarto, Dip.HE.

Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UGM, Budi Santoso Wignyosukarto mengatakan kehadiran payment point ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh sivitas akademika UGM dalam memanfaatkan jasa layanan perbankan.

“Kami ucapkan selamat BPR UGM bisa hadir di lingkungan Kantor Pusat UGM. Harapannya bisa dipakai secara aktif oleh sivitas akademika UGM,” tuturnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima.

Ia pun menyampaikan kedepan BPR diharapkan tidak hanya membantu dalam penyediaan layanan perbankan yang lebih dekat. Namun demikian, BPR juga diharapkan dapat membantu dalam berbagai kegiatan di UGM.

Sementara Direktur Utama PT. BPR UGM, Sri Wulandari mengatakan kantor payment point yang berada di lingkungan Kantor Pusat UGM ini merupakan wujud perpanjangan bank. Sehingga dengan hadirnya kantor ini diharapkan mendekatkan sivitas akademika dalam memanfaatkan jasa layanan perbankan.

“BPR UGM merupakan salah satu unit usaha milik UGM.  Dengan demikian harapannya adanya payment point ini bisa semakin mendekatkan hubungan dengan UGM,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 45 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement