PERBANKAN JOGJA : BPR UGM Buka Kantor Payment Point di Kantor Pusat UGM

Suasana peresmian kantor payment point di lingkungan Kantor Pusat Universitas Gadjah Mada (UGM), Jumat (5/2/2016). (JIBI/Harian Jogja - dok. UGM)
05 Februari 2016 19:55 WIB Mediani Dyah Natalia Sleman Share :

Perbankan Jogja BPR UGM memperluas layanan.

Harianjogja.com, SLEMAN-PT. BPR UGM membuka kantor payment point di lingkungan Kantor Pusat Universitas Gadjah Mada (UGM), Jumat (5/2/2016).

Direktur Utama PT. BPR UGM, Sri Wulandari S.Sos., dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sistem Informasi, Dr. Didi Achjari, S.E., Akt., M.Com. Turut menyaksikan Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset Prof.Dr.Ir. Budi Santoso Wignyosukarto, Dip.HE.

Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UGM, Budi Santoso Wignyosukarto mengatakan kehadiran payment point ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh sivitas akademika UGM dalam memanfaatkan jasa layanan perbankan.

“Kami ucapkan selamat BPR UGM bisa hadir di lingkungan Kantor Pusat UGM. Harapannya bisa dipakai secara aktif oleh sivitas akademika UGM,” tuturnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima.

Ia pun menyampaikan kedepan BPR diharapkan tidak hanya membantu dalam penyediaan layanan perbankan yang lebih dekat. Namun demikian, BPR juga diharapkan dapat membantu dalam berbagai kegiatan di UGM.

Sementara Direktur Utama PT. BPR UGM, Sri Wulandari mengatakan kantor payment point yang berada di lingkungan Kantor Pusat UGM ini merupakan wujud perpanjangan bank. Sehingga dengan hadirnya kantor ini diharapkan mendekatkan sivitas akademika dalam memanfaatkan jasa layanan perbankan.

“BPR UGM merupakan salah satu unit usaha milik UGM.  Dengan demikian harapannya adanya payment point ini bisa semakin mendekatkan hubungan dengan UGM,” tuturnya.