PAMERAN KOMPUTER JOGJA : Coba Mini PC di Pameran Komputer Apkom New Year Expo 2016

Pengunjung mencoba mini PC di acara Apkom New Year Expo 2016 di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Sabtu (6/2/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)
06 Februari 2016 17:21 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Pameran komputer di Jogja menawarkan sensasi mencoba mini PC

BANTUL--Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY akan menggelar Apkom New Year Expo 2016 di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, pada  6-10 Februari 2016. Pada pameran ini, pengunjung bisa mencoba mini PC pada display yang sudah disediakan.

Salah satu Field Officer Boy (FOB) Apkom New Year Expo 2016 Harya mengatakan, panitia sengaja menyediakan dua display untuk pengunjung. Adapun display tersebut untuk mencoba mini PC dan game PC.

"Tujuannya, agar para pengunjung bisa merasakan perangkat yang baru ngetren seperti mini PC. Perangkat ini masih tergolong baru," ujar dia di JEC, Bantul, Sabtu (6/2/2016).

Ia menjelaskan, pengunjung bisa merasakan fungsi mini PC terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Mini PC ini mengadopsi teknologi terbaru dengan tingkat kecepatan yang tinggi. Selain itu, karena bentuk fisiknya yang kecil, maka lebih praktis dan tidak memakan banyak ruang. Mini PC juga lebih fleksibel jika ingin di bawa ke mana-mana.

Pengunjung tampak antusias dalam pameran ini. Mereka datang berbondong-bondong untuk melihat-lihat dan membeli produk yang diinginkan. Beberapa booth tampak ramai pengunjung yang sedang bertransaksi.