Advertisement

KULINER JOGJA : Waroeng Steak and Shake Kini Punya Truck Steak, Bisa Datangi Konsumen

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 09 Februari 2016 - 16:59 WIB
Nina Atmasari
KULINER JOGJA : Waroeng Steak and Shake Kini Punya Truck Steak, Bisa Datangi Konsumen Food truck Waroeng Group Truck Steak ketika diluncurkan di Lapangan Paseban, Bantul, Sabtu (6/2/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kuliner Jogja, Waroeng Steak and Shake kini melayani pembeli dengan sistem Truck Steak

Harianjogja.com, BANTUL—Waroeng Group ingin menjadi lebih dekat dengan masyarakat dengan meluncurkan food truck Waroeng Steak and Shake yang bernama Truck Steak di Lapangan Paseban, Bantul, Sabtu (6/2/2016) malam.

Advertisement

Marketing Manager Waroeng Group Rifqi Agung Trianaputra mengungkapkan, unit usaha baru Truck Steak ini memungkinkan Waroeng Steak and Shake untuk mendatangi konsumen. Bantul menjadi tempat pertama peluncuran karena belum ada outlet Waroeng Steak and Shake di daerah ini.

“Kita datengin dan sapa konsumen di Bantul. Jadi, mereka enggak perlu  ke kota. Kita jemput [bola],” ujar dia, ketika ditemui di Lapangan Paseban, Bantul, Sabtu (6/2/2016) malam.

Rifqi menyebutkan langkah ini diambil juga untuk melihat antusiasme dan potensi pasar yang ada di Bantul. Tidak menutup kemungkinan, akan dibuka outlet Waroeng Steak and Shake di Bantul ke depannya.

Truck Steak  tidak hanya akan beroperasi di satu titik saja. Manajemen sudah menyusun jadwal di beberapa titik acara. Hal itu membuat Truck Steak memiliki jadwal operasional yang fleksibel.

Truck Steak juga melayani permintaan khusus seperti  untuk ulang tahun, gathering, private party, hingga in house party. “Jadi, mereka enggak usah datang ke outlet, tapi kami yang akan datang,”  ujar dia.

Adapun menu yang bisa dipesan yakni trucky combo 1 yakni chicken steak dan milkshake seharga Rp25.500 dan trucky combo 2 yang berisi beef steak dan milkshake dengan harga Rp28.500.

Semuanya disajikan dalam wadah yang food grade. “Selain itu, ada pula fries [kentang goreng]. Menu yang dipilih merupakan menu  yang memiliki banyak penggemar dan fast moving,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kubu Anies & Ganjar Minta MK Panggil Sejumlah Menteri, Kubu Prabowo Ajukan Megawati

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement