Advertisement

SMARTPHONE TERBARU : Asus ZenPad Theater Hadirkan Suara Jernih

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 13 Februari 2016 - 00:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
SMARTPHONE TERBARU : Asus ZenPad Theater Hadirkan Suara Jernih Asus Zenpad (Engadget)

Advertisement

Smartphone terbaru kali ini dari Asus.

Harianjogja.com, JOGJA-Asus merilis sebuah tablet stylish dengan membawa kemampuan hebat di dalamnya. Hadir dalam produk Asus ZenPad Theater 7.0 Z370CG, tablet ini diposisikan untuk pasar menengah (mid-end) yang membutuhkan tablet dengan kemampuan mantap namun dengan harga rasional.

Advertisement

Kelebihan utamanya yakni dari segi suara. Asus ZenPad Theater 7.0 Z370CG hadir dengan suara yang lebih tajam dan kuat karena menggunakan teknologi SonicMaster khas ASUS. Tablet ini mampu menghadirkan suara sejernih kristal yang detil baik melalui speaker maupun headphone.

Product Marketing Asus Ricky Sam menjelaskan, tablet ini dibekali Audio Cover berteknologi DTS-HD Premium Sound. "Selain membuat dentuman suara menjadi lebih kencang dan bas lebih terasa, Audio Cover ini juga sanggup untuk mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual atau suara dari banyak arah sehingga suasana akan lebih realistis," katanya dalam rilis, Jumat (12/2/2016).

Suara surround ini bisa dinikmati hingga 360° penuh dengan memakai headphone. Untuk meningkatkan kemampuan audio, Asus ZenPad Theater 7.0 Z370CG juga menyertakan aplikasi AudioWizard yang menawarkan konfigurasi khusus sesuai kebutuhan pakainya. Di sini pengaturan audio akan dioptimalkan ketika pengguna ingin menonton film, bermain game, atau merekam percakapan.

Untuk memberikan pengalaman visual terbaik, lanjut Rizky, Asus menghadirkan teknologi VisualMaster di ZenPad Theater 7.0 Z370CG. Asus seri ini mengimplementasikan fitur Asus Tru2Life yang memanfaatkan teknologi terkini pada prosesor pengolah grafis untuk menghadirkan detil dan ketajaman yang akurat. Di Indonesia, ASUS ZenPad Theater 7.0 Z370CG dengan Audio Cover dipasarkan dengan harga Rp2,999 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bareskrim Gandeng Polisi Thailand Buru dan Bawa Pulang Buron Narkoba Fredy Pratama

News
| Kamis, 18 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement