Advertisement

ALBUM BARU : Nikmati Soekamti Day lewat Soekamti.tv

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 16 Februari 2016 - 15:55 WIB
Nina Atmasari
ALBUM BARU : Nikmati Soekamti Day lewat Soekamti.tv Aksi panggung Endank Soekamti saat menghibur penggemarnya di Alun-alun Utara Solo, Sabtu (8/11/2014) malam. Penampilan trio punk-pop asal Jogja ini disaksikan ribuan Kamties (julukan penggemar Endank Soekamti) dari berbagai daerah. (Mahardini NA/JIBI - Solopos)

Advertisement

Album baru Endank Soekamti bisa dinikmati melalui soekamti.tv

Harianjogja.com, JOGJA—Peluncuran album baru Endank Soekamti, Soekamti Day, dijadwalkan digelar di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta pada Selasa (16/2/2016) pukul 18.30 WIB sampai 21.30 WIB.

Advertisement

Bukan Endank Soekamti namanya kalau tidak kreatif. Erix, Dory dan Ari bakal menyiarkan peluncuran album barunya itu lewat soekamti.tv. Tentunya agar para Kamtis yang tidak hadir di TBY tetap bisa menikmati aksi trio pop punk asal Jogja ini.

Lewat akun Twitter-nya, Ari mengingatkan Kamtis untuk tidak ketinggalan mengikuti momentum peluncuran Soekamti Day. “H-1 launching #Soekamtiday! Disiarkan live streaming hanya di soekamti.tv mulai pukul 20.00 WIB,” begitu tulisnya, Senin (15/2/2016) lalu.

Soekamti Day merupakan album ketujuh Endank Soekamti setelah Kelas 1, Pejantan Tambun, Zzzttt, Soekamti.com, Angka 8 dan Kolaborasoe. Single mereka Sampai Jumpa, yang jadi bagian dari album terbaru, sudah beredar di tangga-tangga lagu radio-radio di Indonesia.

Di TBY nanti malam, Erix dan kawan-kawannya menampilkan Jalu TP. Jalu akan membawakan lagu-lagu Endank Soekamti namun dengan versi jaz. Setelah itu akan ditampilkan pula video di balik layar pembuatan album Soekamti Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement