Advertisement

Daging Sapi Campur Daging Babi Ditemukan di Wates

Rima Sekarani
Kamis, 18 Februari 2016 - 15:40 WIB
Nina Atmasari
Daging Sapi Campur Daging Babi Ditemukan di Wates Kanit Reskrim Polsek Wates, AKP Munarso menunjukkan barang bukti berupa 16 kilogram daging diduga babi yang disita dari seorang pedagang daging sapi di Pasar Bendungan, Wates, Kulonprogo.(Rima Sekarani I.N/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Daging sapi campur daging babi ditemukan di Wates Kulonprogo

Harianjogja.com, KULONPROGO-Petugas Polsek Wates menggerebek sebuah kios daging sapi yang diduga mencampurkan daging babi pada barang dagangannya di Pasar Bendungan, Wates, Kulonprogo, Kamis (18/2/2016).

Advertisement

Oknum pedagang berinisial SS serta barang bukti berupa 16 kilogram daging yang diduga daging babi kemudian diamankan petugas Polsek Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Wates, AKP Munarso mengatakan, petugas kepolisian bekerja sama dengan Balai Besar Veteriner (BBVet) Jogja. Sebagian barang bukti diambil sebagai sampel untuk pemeriksaan secara komperehensif di laboratorium.

“Tapi berdasarkan pengamatan para ahli tadi, mereka sudah mengatakan jika itu adalah daging babi,” ungkap ungkap Munarso, usai operasi penggerebekan di Pasar Bendungan, Kamis siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement