HOTEL DI JOGJA : Dafam Fortuna Jogja Hadirkan 20 Komika

Pohon natal dari 650 botol bekas di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja. (Foto istimewa)
19 Februari 2016 19:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Hotel di Jogja, Dafam Fortuna menghadirkan 20 komika

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Dafam Fortuna Jogja kembali menghadirkan pertunjukan menarik untuk warga Jogja dan sekitarnya. Maret mendatang, Dafam Fortuna akan mengundang 20 komika Stand up Comedy Season 4 yang akan menghibur masyarakat dengan tema "Lets Make Love".

Para pecinta dan penikmat Stand Up Comedy di Jogja dapat melihat kelucuan para komika ini secara langsung pada tanggal 19 Maret 2016 di Concert Hall, Taman Budaya Yogyakarta. Para komika yang akan tampil di antaranya Abdur Arsyad, Dzawin Nur, David Nurbiyanto, Dodit Mulyanto, Gita Bebhita, Yudha Keling, Koji, Pra Bhakti, Pardede Reza, Liant Lin, Yudha Kan, Irfan Fauzan dan komika-komika Stand Up Comedy lainnya.

Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Jogja Leno Christiannaldo menyampaikan, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta kembali menyuguhkan hiburan Stand Up Comedy ini dikarenakan banyaknya permintaan dari para pecinta maupun komunitas stand up comedy untuk mendatangkan kembali komika–komika stand up comedy ini.

"Dari sinilah Hotel Dafam Fortuna Jogja kembali mewujudkan permintaan-permintaan pecinta stand up comedy tersebut dengan menghadirkan 20 komika stand up comedy sekaligus mempertemukan para komika dalam sebuah reuni," kata Leno dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (18/2/2016).

Bagi warga Jogja dan sekitarnya yang ingin menonton pertunjukan ini sudah mulai dapat membeli tiketnya. Tiket-tiket tersebut dibagi menjadi beberapa kelas di antaranya presale, reguler, silver, gold dan VIP. Menurut Leno, harga tiket–tiket tersebut sangat terjangkau. Harga presale dibanderol dengan harga Rp50.000 reguler Rp75.000, silver Rp100.000, gold Rp150.000 dan VIP Rp200.000.

"Sudah mulai dapat dibeli di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja dan Hotel Dafam Fortuna Seturan di bagian receptionist," ungkapnya.

Hotel Dafam Fortuna Jogja berharap dapat selalu memberikan hiburan-hiburan yang menarik untuk warga Jogja dan sekitarnya. Tidak hanya hiburan stand up comedy saja tetapi juga hiburan-hiburan lain seperti yang sudah diselenggarakan oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta sebelumnya, seperti konser musik.

Hotel Dafam Fortuna Jogja tidak hanya fokus terhadap bisnis akomodasi perhotelan tetapi juga mencoba untuk merambah ke dunia hiburan.