Jogja City Mall Bagikan 300 Paket Sembako

Pengunjung Jogja City Mall (JCM), Jogja, mengamati alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI yang dipamerkan di halaman pusat perbelanjaan itu, Sabtu (21/2/2015). Korem 072/Pamungkas memamerkan beragam alutsista itu Sabtu-Minggu (21-22/2/2015), dengan tujuan lebih mengenalkan alutsista itu kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk pertanggungjawaban TNI-Polri kepada masyarakat. (JIBI/Solopos/Antara - Noveradika)
20 Februari 2016 16:20 WIB Kusnul Isti Qomah Sleman Share :

Jogja City Mall membagikan 300 paket sembako untuk warga sekitar

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja City Mall membagikan 300 paket sembako untuk masyarakat sekitar pada Kamis (18/2/2016).

Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati pengelola Jogja City Mall Bunadi mengatakan, pembagian sembako tersebut diharapkan bisa  bermanfaat bagi warga yang kurang mampu di area sekitar JCM terutama di Dusun Kutu Patran, Kutu Tegal, dan Jombor Kidul.

“Semoga pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Jogja City Mall akan terus peduli dengan masyarakat di wilayah sekitar,” ujar dia dalam rilisnya, Jumat (19/2/2016).

Ia  menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh JCM. “Kegiatan ini dilakukan tidak semata-mata sebagai bentuk Corporate Social Responsibility Jogja City Mall, tetapi juga menjalin kepedulian dan kerjasamanya,” kata Bunadi.