Advertisement

KULINER JOGJA : Ada LGBT di Jogja Kuliner

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 21 Februari 2016 - 08:20 WIB
Nina Atmasari
KULINER JOGJA : Ada LGBT di Jogja Kuliner Betty Aryani owner Jogja Kuliner. (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kuliner Jogja punya menu baru bernama LGBT

Harianjogja.com, SLEMAN- Jogja Kuliner (Jogkul) kembali melakukan inovasi menu untuk memanjakan selera makan masyarakat Jogja. Menu yang saat ini popular disebut LGBT.

Advertisement

Betty Aryani owner Jogja Kuliner menjelaskan, menu LGBT tersebut tidak hanya diminati kalangan anak-anak muda baik pelajar maupun mahasiswa. Tetapi juga kalangan dewasa. "Tidak hanya bapak-bapak, ibu-ibu yang datang juga senang," kata Betty kepada Harianjogja.com di jalan Raya Kledokan, Catur Tunggal Depok Sleman, Sabtu (20/2/2016).

LGBT yang dimaksud Betty berupa, Lontong Medan, Gorengan (tahu isi, mendoan, bakwan), Bakmi Jawa (Bakmi Jombor), Tengkleng dan Tongseng dan lainnya. Dia menjelaskan, menu LGBT sejatinya ada sejak jaman dahulu kala. Namun demikian, gencarnya pemberitaan LGBT di media akhir-akhir ini membuat menu tersebut semakin diminati oleh konsumen Jogkul.

Dia memastikan, menu tersebut siap disajikan setiap saat dengan bahan-bahan yang fresh dan berkualitas. "Ini bukan rahasia lagi, LGBT banyak penggemarnya. Masih banyak menu lain di sini. Konon, konsumen Jogkul bahkan membentuk LGBT Fans Club," tandasnya.

Markas LGBT Fans Club, kata Betty, berada di sebelah Utara SPBU jalan Raya Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman (utara Hotel Eastparc). "Menu LGBT ini sebenarnya sudah kami sajikan sejak setahun lalu. Menurut para pelanggan kami, LGBT di sini tidak mungkin dibasmi karena sudah mendarah daging bagi mereka," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement