Advertisement

JOGJA BERLARI : Pocary Sweat Edukasi Teknik Berlari yang Benar

Nina Atmasari
Senin, 22 Februari 2016 - 18:21 WIB
Nina Atmasari
JOGJA BERLARI : Pocary Sweat Edukasi Teknik Berlari yang Benar Peserta 5K JOGJABERLARI. (Istimewa)

Advertisement

Jogja Berlari menjadi program Pocary Sweat untuk mengedukasi teknik berlari yang benar

Harianjogja.com, JOGJA- Sukses dengan campaign “Saferunning”, PT. Amerta Indah Otsuka selaku produsen Pocari Sweat didukung Harian Jogja dan Indorunners Jogja (Playon Jogja) menggelar kegiatan Fun Run 5K dengan tajuk “Jogja Berlari” di PKKH GSP UGM.

Advertisement

Kegiatan ini sebagai komitmen PT Amerta Indah Otsuka untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat dengan aktif berkeringat, yang diadakan serentak di beberapa kota besar di Indonesia.

Para pengunjung PKKH GSP UGM begitu antusias berpartisipasi, termasuk di dalamnya beberapa komunitas olahraga yang ikut memeriahkan fun run 5K #JOGJABERLARI yang dimulai pada pukul 06.00 WIB pagi.

Acara dibuka dengan pemanasan senam Aerobic, kemudian start berlari sepanjang 5 km mengikuti rute yang telah ditentukan.

#Saferunning merupakan edukasi berlari dari Pocari Sweat yang dimulai dari teknik berlari yang benar, asupan nutrisi dan hidrasi yang tepat baik sebelum event sampai dengan setelah event.

Dengan semakin meningkatnya kegiatan lari di Indonesia, pelari harus dibekali dengan teknik berlari yang tepat sehingga menghasilkan performa berlari yang optimal dan terhindar dari resiko cidera.

“Sesuai dengan campaign Pocari Sweat dengan tema #saferunning, kami menyediakan sistem hidrasi yang tepat dimana pelari dianjurkan untuk minum sebelum, saat, dan sesudah berlari agar performa berlari optimal dan terhidar dari resiko cidera," kata Afrischa Oktavia, Brand Communication Executive Yogyakarta, di sela kegiatan.

Kegiatan pagi ini, juga diadakan serentak di beberapa kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Jogja, dan Semarang. Tahun 2016 ini Jogja Berlari rencananya akan diadakan sebanyak 8 kali sebagai rangkaian kegiatan menuju Pocari Sweat Run 2016 yang akan diadakan di 3 kota besar di Indonesia yaitu Medan (3 April), Surabaya (24 April), dan Jakarta (22 Mei).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement