MALL DI JOGJA : J-Co Resmikan Gerai Kelima, Ada Fasilitas Pastry

Pemilik Johnny Andreas Group yang membawahi J-Co dan BreadTalk, Johnny Andreas (dua kanan) dan Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun (dua kiri) memotong pita tanda peresmian gerai J-Co dan BreadTalk di Hartono Mall Jogja, Kamis (25/2/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)
26 Februari 2016 12:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati Sleman Share :

Mall di Jogja terus bertambah variasi tenant, gerai kelima J-Co di Hartono Mall Jogja diresmikan

Harianjogja.com, SLEMAN-Gerai kelima J-Co di Hartono Mall Jogja resmi beroperasi setelah beberapa waktu lalu sudah dilakukan soft opening. Dalam opening ceremony kali ini, J-Co Hartono Mall Jogja menghadirkan produk baru berupa pastry.

“Kita buka divisi pastry buat yang ingin cepet-cepet  atau makan sambil jalan,” kata Marketing Communication Manager J-CO Indonesia Alifia Cinte usai opening ceremony J-Co dan BreadTalk Hartono Mall Jogja, Kamis (25/2/2016).

Pastry disajikan mulai dari rasa asin hingga manis. Makanan ini disajikan tidak hanya untuk melengkapi coffee break tetapi juga sebagai sarapan dan bahkan makanan penutup. Produk pastry terjual mulai harga Rp18.000.

Gerai kelima di Jogja ini melengkapi 181 gerai J-Co yang ada di seluruh Indonesia. Rencananya, J-Co akan membuka cabang lagi di Jogja yang direncanakan berlokasi di kawasan Jl. Kaliurang. “Kemungkinan arah ke atas [arah Kaliurang],” kata Fia.

Rencana ini sebagai tanggapan atas antusias pengunjung yang setiap hari meramaikan penjualan kopi dan donut di J-Co. Setidaknya dalam sehari, J-Co Hartono Mall dikunjungi sebanyak 250 orang.

Dalam kesempatan yang sama, butik bakery BreadTalk Indonesia Hartono Mall juga diresmikan. Produk franchise asal Singapura ini diharapkan mampu melayani kebutuhan masyarakat Jogja dan sekitarnya. Saat ini BreadTalk memiliki 140 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makasar, Pekanbaru, Semarang, Banjarmasin, Jogja, Solo, bahkan sampai Jayapura.

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun yang berkesempatan meresmikan kedua gerai di bawah naungan Johnny Andrean Group ini menyampaikan, hadirnya J-Co dan BreadTalk membuat pilihan makanan dan minuman di Sleman semakin beragam. Ia juga menyambut baik adanya gerai-gerai tersebut karena dapat memunculkan lapangan kerja bagi warga setempat.

“Sleman semakin banyak investor akan semakin baik karena akan mengurangi pengangguran dan mengangkat perekonomian daerah,” katanya.