Advertisement

SEMINAR JOGJA : ESCO Akan Selenggarakan Seminar Bisnis Terdahsyat

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 28 Februari 2016 - 05:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
SEMINAR JOGJA : ESCO Akan Selenggarakan Seminar Bisnis Terdahsyat Panitia penyelenggara Seminar Bisnis Terdahsyat (JIBI/Harian Jogja - ESCO)

Advertisement

Seminar Jogja akan diselenggarakan awal Maret.

Harianjogja.com, JOGJA -Enterpreneur Succes Comunity Indonesia (ESCO) akan menyelenggarakan Seminar Bisnis Terdahsyat yang mengambil tema Cara Cerdas Jadi Pengusaha UKM Yang Mau Naik Kelas Menjadi UKM (Usaha Kecil Milyaran) di Hotel Amaris Jogja, Rabu (2/3/2016).

Advertisement

Ketua Panitia Agung Beno mengungkapkan, seminar ini akan menghadirkan menghadirkan Royke Sahetapi, Raja Bisnis UKM dan pemilik sekolah perhotelan dan sekolah bisnis ESCO se-Indonesia. Seminar dibagi menjadi dua sesi pada pukul 12.30 WIB hingga 22.00 WIB dan gratis untuk 100 pendaftar pertama.

“Tamatan sekolah atau kuliah terkadang bingung setelah lulus. Ingin berwirausaha tetapi merasa takut untuk memulai suatu bisnis, dan sebagian lagi tidak tahu bagaimana caranya. Semua rahasia sukses pengusaha akan dikupas tuntas rahasianya melalui seminar ini,” ujar dia dalam rilisnya, Jumat (26/2).

Seminar ini juga bermanfaat bagi yang sudah bekerja. Pasalnya, sering muncul keinginan untuk menambah pemasukan. Setelah  mengikuti seminar ini, para peserta akan memiliki bekal dan tidak ragu lagi untuk memulai bisnis. “Bagaimana memulai bisnis UKM, buka bisnis yang pasti untung, merubah ide menjadi uang, merubah hutang menjadi aset, memulai bisnis tanpa hutang dan tanpa modal, dan strategi lainnya akan didapat dari seminar ini,” papar dia Agung Beno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement