SEMINAR JOGJA : ESCO Akan Selenggarakan Seminar Bisnis Terdahsyat

Panitia penyelenggara Seminar Bisnis Terdahsyat (JIBI/Harian Jogja - ESCO)
28 Februari 2016 05:20 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Seminar Jogja akan diselenggarakan awal Maret.

Harianjogja.com, JOGJA -Enterpreneur Succes Comunity Indonesia (ESCO) akan menyelenggarakan Seminar Bisnis Terdahsyat yang mengambil tema Cara Cerdas Jadi Pengusaha UKM Yang Mau Naik Kelas Menjadi UKM (Usaha Kecil Milyaran) di Hotel Amaris Jogja, Rabu (2/3/2016).

Ketua Panitia Agung Beno mengungkapkan, seminar ini akan menghadirkan menghadirkan Royke Sahetapi, Raja Bisnis UKM dan pemilik sekolah perhotelan dan sekolah bisnis ESCO se-Indonesia. Seminar dibagi menjadi dua sesi pada pukul 12.30 WIB hingga 22.00 WIB dan gratis untuk 100 pendaftar pertama.

“Tamatan sekolah atau kuliah terkadang bingung setelah lulus. Ingin berwirausaha tetapi merasa takut untuk memulai suatu bisnis, dan sebagian lagi tidak tahu bagaimana caranya. Semua rahasia sukses pengusaha akan dikupas tuntas rahasianya melalui seminar ini,” ujar dia dalam rilisnya, Jumat (26/2).

Seminar ini juga bermanfaat bagi yang sudah bekerja. Pasalnya, sering muncul keinginan untuk menambah pemasukan. Setelah  mengikuti seminar ini, para peserta akan memiliki bekal dan tidak ragu lagi untuk memulai bisnis. “Bagaimana memulai bisnis UKM, buka bisnis yang pasti untung, merubah ide menjadi uang, merubah hutang menjadi aset, memulai bisnis tanpa hutang dan tanpa modal, dan strategi lainnya akan didapat dari seminar ini,” papar dia Agung Beno.