Advertisement

TEROR JOGJA-MAGELANG : Penembak Misterius Mulai Mengancam Wilayah Bantul

Minggu, 01 Mei 2016 - 17:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
TEROR JOGJA-MAGELANG : Penembak Misterius Mulai Mengancam Wilayah Bantul dokumen

Advertisement

Teror Jogja-Magelang, penembakan juga terjadi di Bantul

Harianjogja.com, BANTUL- Kasus penembakan yang dilakukan seseorang yang tidak dikenali mulai meneror di wilayah Bantul. Minggu (1/5/2016) dini hari pukul 00.30 WIB. Warga di simpang empat Dusun Pelem, Banguntapan, Bantul, dikagetkan dengan insiden penembakan yang dilakukan orang tak dikenal di sebuah Warung Makan Bubur Kacang Ijo (Burjo).

Advertisement

(Baca Juga : http://www.harianjogja.com/baca/2016/04/29/teror-jogja-magelang-punya-senapan-angin-dan-pakai-sabu-inilah-penampakan-si-pelaku-715083">TEROR JOGJA-MAGELANG : Punya Senapan Angin dan Pakai Sabu, Inilah Penampakan Si Pelaku)

Kapolsek Banguntapan, Kompol Suharno mengatakan setelah menerima laporan telah terjadi penembakan di wilayah Banguntapan sekitar pukul 00.30 WIB, kemudian petugas kepolisian langsung menuju lokasi. menurut beberapa saksi di lokasi terjadinya penembakan para pelaku menggunakan sepeda motor.

“Pelaku menggunakan sepeda motor, ada dua motor KLX dan Honda Beat, menurut keterangan saksi pelaku menggunakan jaket dan helm tertutup,” katanya, Minggu (1/5/2016).

Dalam kejadian semalam dua remaja menjadi korban, masing-masing bernama Panggih Bayu Aji, 16, dan Yoga Ramadhan, 18, kedua korban tersebut mengalami luka di kepala tepatnya di dahi, dan korban satunya terkena luka di lengan sebelah kiri.

“Korban yang mengalami luka tembakan di dahi dan lengan kiri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hardjolukito,” kata Suharno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement