INFO BELANJA : Plaza Ambarrukmo Luncurkan Kartu Platinum, Apa Keistimewaannya?

Peluncuran kartu platinum Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dan program Shoptacular Reward di Balcony, Plaza Ambarrukmo, Sleman, Senin (23/5/2016) malam. (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)
26 Mei 2016 15:29 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Info belanja dari Plaza Ambarrukmo, pusat perbelanjaan ini merilis Kartu Platinum

 

Harianjogja.com, SLEMAN--Plaza Ambarrukmo meluncurkan kartu platinum Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dan program Shoptacular Reward di Balcony, Plaza Ambarrukmo, Sleman, Senin (23/5/2016) malam.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengungkapkan, peluncuran kartu ini merupakan bentuk apresiasi kepada member setia dari Plaza Ambarrukmo.

"Kartu anggota yang kami luncurkan sebelumnya adalah gold, sekarang ada platinum untuk member yang loyal. Kami sudah punya sekitar 40.000 anggota," ujar dia kepada wartawan di di Balcony, Plaza Ambarrukmo, Sleman, Senin (23/5/2016) malam.

Dari jumlah anggota itu, baru sekitar 26 anggota yang otomatis naik kelas ke kelas Platinum. Ia berharap pertumbuhan anggota platinum pada 2016 lebih dari 100%. Ia berharap, dengan adanya program kartu platinum dan promo lainnya, bisa meningkatkan transaksi sebesar 30%.

Para pemegang kartu member platinum akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti sms blast dan email blast tentang informasi event dan promo Plaza Ambarrukmo. Selain itu, mereka akan mendapatkan hadiah bulanan, merchandise, berbagai undangan khusus, dan berkesempatan mendapatkan paket tur ke Hongkong (Zhen zen-Macau) selama enam hari lima malam untuk dua orang, serta keuntungan lainnya.

Bersamaan dengan peluncuran itu, Plaza Ambarrukmo bekerjasama dengan Bank Bukopin menggelar program shoptacular reward. Program ini berlangsung 23 Mei 2016 hingga 4 Maret 2017.

Pemimpin Cabang Bank Bukopin Yogyakarta Ferdy Ardian mengatakan, pemegang PASC bisa mengumpulkan poin dari setiap transaksi satu poin untuk setiap transaksi Rp100.000.

"Bagi pengguna kartu kredit Bank Bukopin akan mendapatkan tiga poin sekaligus setiap transaksi Rp75.000," ujar dia.

Hadiah yang sudah disiapkan adalah paket tur ke Singapura untuk tiga hari dua malam, IPhone 6s, dan grand prize Mercedes-Benz C 200.