HOTEL JOGJA : Low Season, Okupansi Harper Mangkubumi Capai 88,31%

General staff meeting Hotel Harper Mangkubumi (JIBI/Harian Jogja - dok)
27 Mei 2016 02:21 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Hotel Jogja Harper Mangkubumi meraih urutan tiga teratas di Archipelago International.

Harianjogja.com, JOGJA -- Okupansi atau tingkat penghunian kamar di Hotel Harper Mangkubumi mencapai 88,31%. Hal ini dinilai sebagai sebuah prestasi yang baik.

General Manager Hotel Harper Mangkubumi Wawan Sukmawan mengatakan, Hotel Harper Mangkubumi baru saja mengadakan general staff meeting dengan mengumpulkan semua staff dari masing-masing departemen.

"General staff meeting ini membahas tentang Hotel Harper selama empat bulan ke belakang, periode Januari-April 2016 " ujar dia dalam rilisnya, Kamis (26/5/2016).

Ia menjelaskan, general staff meeting digelar per tiga bulan untuk melihat perkembangan yang terjadi di Hotel Harper. Hal menarik dalam meeting kali ini adalah prestasi hotel Harper Mangkubumi pada empat bulan pertama di tahun 2016.

“Selama empat bulan pertama di tahun 2016, Hotel Harper Mangkubumi berhasil mencapai okupansi hingga 88.31%. Hal ini merupakan prestasi yang cukup baik mengingat bulan Januari hingga April merupakan low season,” kata dia.

Ia menyampaikan, pencapaian yang sudah diraih Hotel Harper Mangkubumi selama periode Januari-April 2016 oleh Harper Mangkubumi tidak lepas dari kerja keras dan pelayanan terbaik yang telah diberikan oleh para karyawan.

Archipelago International, sebagai hotel operator yang menaungi Harper Mangkubumi, mengumumkan Hotel Harper Mangkubumi masih menempati urutan tiga teratas untuk penghargaan-penghargaan mengenai revenue, revenue per staff, occupancy, dan beberapa penghargaan lainnya dibandingkan dengan hotel di kelasnya selama periode Januari hingga April 2016.

"Semoga hal ini dapat memotivasi semua karyawan Hotel Harper Mangkubumi agar lebih meningkatkan performa pekerjaannya dan membuat Hotel Harper Mangkubumi menjadi lebih baik lagi," ungkap dia.