HUT HARIAN JOGJA : Meriahnya, Lomba Memasak Disemangati Cheerleader!

Ketua PKK Kota Jogja, Tri Kirana Muslidatun, Presiden Direktur PT Aksara Dinamika Jogja, Lulu Teriyanto berfoto bersama peserta lomba memasak dan para supporternya, dalam kegiatan Bright Gas Cooking Competition di Lapangan Kridosono Jogja, Minggu (29/5/2016) pagi. (Laila Rochmatin/JIBI - Harian Jogja)
29 Mei 2016 14:20 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

HUT Harian Jogja dimeriahkan dengan lomba memasak

Harianjogja.com, JOGJA- Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Harian Jogja yang digelar Minggu (29/5/2016) dengan kegiatan funbike di Lapangan Kridosono juga dimeriahkan dengan kegiatan lomba memasak.

Lomba memasak dilaksanakan di dalah satu tenda di lapangan tersebut. Sebanyak 20 kelompok dengan anggota masing-masing dua hingga lima orang berebut hadiah dari panitia.

Para peserta berasal dari berbagai kalangan yakni keluarga, kelompok PKK, perusahaan, hingga sosialita. Mereka berlomba memasak ikan gurame yang disediakan panitia dengan pilihan jenis masakan ikan saus tiram, ikan asus pedas dan ikan asam manis.

Kemeriahan tampak dari semangat para peserta. Masing-masing mengenakan kostum unik seperti baju batik, kaus dan kerudung berwarna cetar hingga baju dari plastik dan caping.

Bahkan, ada pula yang datang bersama supporter yang menyoraki dan memberi semangat mereka saat memasak.

Meski bahan dan peralatan telah disediakan panitia secara lengkap, sejumlah peserta juga ada yang membawa tambahan bahan dan hiasan. Tentu saja, bahan tambahan menghasilkan sajian yang menarik.

Juri untuk lomba ini menghadirkan chef dari Grand Quality (GQ) Hotel, Restoran Madam Tan dan karyawan Harian Jogja.

Hasil pemilihan dewan juri, pemenang adalah kelompok arisan "Permata" Jogja, kelompok arisan "Happy Moms" dan juara ketia kelompok PKK Kota Jogja. Mereka mendapatkan hadiah uang tunai, voucher dan lain-lain.

Selain hadiah untuk peserta lomba masak, ada pula hadiah untuk pemenang lomba yel-yel. Lomba ini digelar untuk peserta dan bisa ditambah supporter. Hasilnya, kelompok arisan "Kennes" menjadi pemenangnya.

Kegiatan lomba ini didukung oleh PT Pertamina, Minyak Goreng Sania, Dinas Perikanan Kota Jogja, GQ Hotel Jogja, Restoran Madam Tan, dan lainnya.