Advertisement

INFO BELANJA : Hartono Mall Luncurkan Premiere Card

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 29 Mei 2016 - 22:19 WIB
Nina Atmasari
INFO BELANJA : Hartono Mall Luncurkan Premiere Card Peluncuran Premiere Card yang merupakan member card Hartono Mall, Sabtu (28/5/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Info belanja datang dari Hartono Mall yang meluncurkan Premiere Card

Harianjogja.com, SLEMAN--Hartono Mall meluncurkan Premiere Card yang merupakan member card Hartono Mall, Sabtu (28/5/2016).

Advertisement

Public Relation Hartono Mall Stefani mengatakan, peluncuran ini merupakan apresiasi bagi pengunjung setia Hartono Mall dan mempererat jalinan kerja sama dengan tenant. Desain Premiere Card merupakan peta situs terkenal di DIY.

"Alasannya, kami ingin memberitahukan bahwa Hartono Mall juga ada di DIY. Ke depannya, semoga bisa menjadi ikon baru di DIY," ujar dia, Sabtu (28/5/2016).

Untuk bisa menjadi anggota, pengunjung harus memenuhi syarat yang sudah ditetapkan. Syarat keanggotaannya adalah warga negara Indonesia dan asing berusia 17 tahun ke atas. Ketika mendaftar harus menyerahkan kartu identitas dan bukti belanja minimal Rp150.000.

Premiere Card memiliki masa berlaku selama satu tahun.  Apabila kartu hilang atau rusak, bisa dilakukan penggantian kartu dengan biaya Rp25.000.

Pemegang Premiere Card berhak mendapatkan satu point redeem ketika melakukan pembelanjaan sebesar Rp100.000 di special tenant dan Rp150.000 di anchor tenant, perhiasan, dan biro perjalanan. Mereka juga bisa mendapatkan satu lucky draw jika melakukan pembelanjaan sebesar Rp500.000 di seluruh tenant.

"Point lucky draw akan diundi 2017 pada Juni dengan hadiah utama satu unit mobil," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement