PARPOL BANTUL : Jabat Ketua DPC Partai Gerindra Bantul, Suharsono Fokus Dengan Jabatan Bupati

31 Mei 2016 22:20 WIB Bantul Share :

Parpol Bantul Gerindra memiki pemimpin baru.

Harianjogja.com, BANTUL -- Suharsono akan dilantik menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantul pada Kamis (2/5/2016) datang menggantikan Nur Subiantoro. Meski telah  menjabat sebagai ketua namun dirinya menegaskan akan tetap fokus pada jabatannya sebagai Bupati Bantul.

"Background  saya kan bukan orang partai politik, namun karena Gerindra partai yang mengusung saya waktu mencalonkan bupati jadi saya juga harus mengikuti aturan partai. Saya terima jabatan ini karena itu keputasan dari DPP Partai Gerindra,” katanya, Selasa (31/5/2016).

Namun demikian karena lebih mengatakan jabatannya sebagai bupati bukan berarti ia juga tidak bertanggungjawab dengan jabatan ketua tersebut. ia menuturkan segala permasalahan yang timbul diinternal partai akan ia diskusikan dan komunikasikan dengan semuanya.

"Maka dari itu semua yang terjadi di dalam partai saya juga harus mengetahuinya karena jabatan saya sebagai ketua, namun jika ada masalah saya pasti akan mengajak musyawarah semua anggota,"ujarnya.