Advertisement

HOTEL BARU : 6 Hotel Milik PT Pegadian Akan Beroperasi 2016

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 19 Agustus 2016 - 23:20 WIB
Nina Atmasari
HOTEL BARU : 6 Hotel Milik PT Pegadian Akan Beroperasi 2016

Advertisement

Hotel di Jogja segera bertambah 6 unit

Harianjogja.com, JOGJA—PT Pegadaian serius menggarap bisnis perhotelan. Hal itu terbukti dengan terbentuknya tim PT Pesonna Indonesia Jaya (PT PIJ) sebagai owner bagi kesembilan unit hotel berbintang tiga yang berkonsep hotel lifestyle dan halal. Enam hotel di antaranya akan beroperasi 2016.

Advertisement

Public Relations Kyriad Pesonna Malioboro Maya Kurnia mengatakan, enam hotel yang akan mulai beroperasi 2016 ini yaitu Gresik, Tegal, Pekalongan, Semarang, dan dua hotel di Jogja.

Selain keenam hotel itu, ada tiga hotel yang sudah beroperasi yaitu Surabaya, Makassar, dan Pekanbaru. PT PIJ baru saja menggelar rapat kerja triwulan kedua di Kyriad Pesonna Malioboro, 11-13 Agustus 2016.

Rapat itu dihadiri oleh Komisaris PT PIJ Budiyanto, Direktur PT PIJ Renny Soviahani, GM Keuangan dan Umum PT PIJ Nur Iskandar, dari Louvre Group dihadiri Mugi Harjo, Prasetyo Wasono, Edi Purwanto, serta kesembilan General Manager Hotel Kyriad Pesonna serta karyawan PT PIJ.

Adapun Kyriad Pesonna Malioboro yang dipimpin oleh Tommy Agung Kartika sebagai GM Cluster Kyriad Pesonna Malioboro dan Kyriad Pesonna Tugu sebenarnya belum beroperasi. “Digadang-gadang akan mulai beroperasi September 2016,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (18/8/2016).

Berbeda dengan rapat sebelumnya, rapat kali membahas tentang kesiapan PT PIJ menghadapi opening hotel. Hal yang dibahas antara lain apa yang akan digunakan untuk mencapai target, kapan siap untuk opening dan mulai beroperasi, hingga standar servis yang digunakan.

Selain itu, para GM juga saling sharing untuk berbagi pengalaman yang terjadi di hotel masing-masing sehingga dapat memberikan energi positif ke seluruh tim.

Masih dalam serangkaian rapat kerja triwulan kedua ini, para peserta kemudian membentuk tim building untuk melakukan serangkaian acara bersama yaitu outbound di Kaliurang dilengkapi dengan fun games yang dapat menumbuhkan kekompakan di dalam sebuah tim demi mencapai target dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Rapat kerja triwulan kedua PT PIJ kali ini, diharapkan dapat menyebarkan energi positif kepada keenam Hotel Pesonna yang akan mulai beroperasi di tahun 2016 ini.

“Ke depannya acara seperti ini akan rutin diselenggarakan selama tiga bulan sekali, dengan tujuan untuk tetap saling memberikan support satu sama lain dan menjaga kekompakan tim yang telah terbangun,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gelombang I Pemberangkatan Jemaah Calon Haji ke Tanah Suci Dijadwalkan 12 Mei 2024

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement