Advertisement

Polytron Luncurkan Mesin Cuci Aman untuk Batik dan Pakaian Bayi

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 01 Oktober 2016 - 18:20 WIB
Nina Atmasari
Polytron Luncurkan Mesin Cuci Aman untuk Batik dan Pakaian Bayi

Advertisement

Mesin cuci terbaru dari Polytron dinyatakan aman untuk batik dan pakaian bayi

Harianjogja.com, JAKARTA-Polytron menyadari kebutuhan wanita dan pengguna mesin cuci dewasa ini membutuhkan fitur yang mempermudah pengoperasian, hemat waktu dan bandel di segala kondisi.

Advertisement

PT Hartono Istana Teknologi dengan brand  Polytron, berlokasi di Djakarta Theater pada Kamis (29/9/2016) meluncurkan “Zeromatic Belleza” yang merupakan produk mesin cuci bukaan atas (Top Loading) dengan teknologi canggih dan desain elegant, stylish, dan reliable yang terbuat dari tempered glass yang kuat.

“Bagi yang punya masalah, mesin cucinya sering error karena air di rumah kecil, teknologi Zeropressure dari Zeromatic Belleza menjadi solusinya, yang memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi hingga selesai walaupun tekanan airnya kecil,” kata Albert Fleming selaku Product Manager dari lini Home Appliances, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (30/9/2016).

Zeromatic Belleza dilengkapi dengan panel sentuh, MO-TO Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor di mana lampu  panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan dioperasikan. Zeromatic Belleza juga memiliki keunggulan lainnya seperti Waterfall Technology yang memberi tekanan pada kain sehingga kotoran terlepas dari pakaian, Silent Wash Technology yaitu tingkat kebisingan yang lebih rendah hingga 20 dB, dan teknologi Soft Closing Door yang didesain untuk kenyamanan dan keamanan bagi pengguna.

Shasa Eva Marisah selaku Public Relation Polytron menambahkan, Zeromatic Belleza lebih sempurna dengan adanya dua pilihan program baru mencuci yaitu untuk mencuci baju batik dan baby wear, sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya rusak atau pakaian bayi menjadi kasar. Mesin cuci ini dijual mulai Rp2,5juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement