Advertisement

BRI Bantu Pengembangan Wisata Kali Code

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 02 Oktober 2016 - 11:20 WIB
Nina Atmasari
BRI Bantu Pengembangan Wisata Kali Code Segenap jajaran pimpinan BRI Jogja menyerahkan bantuan secara simbolis untuk Program Pengembangan Wisata Kali Code Yogyakarta, Kamis (29/9 - 2016). (Foto Istimewa)

Advertisement

BRI membantu pengembangan wisata Kali Code

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka memperingati Jumenengan ke-27 dan Hari Ulang Tahun ke-70 Sri Sultan HB X, Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut serta menyemarakkan peringatan Jumenengan tersebut dengan mendukung bantuan Program Pengembangan Wisata Kali Code.

Advertisement

Pengembangan kawasan Kali Code mendapat perhatian serius dari Pemerintah DIY dan di harapkan menjadi Kawasan Wisata Alternatif Jogja Tahun 2030.

Program BRI Peduli ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan serta kepedulian BRI terhadap lingkungan. Pemilihan CSR BRI di Kali Code ini dengan mempertimbangkan Kali Code merupakan sungai legendaris dan strategis yang membelah Kota Jogja sehingga diharapkan menjadi salah satu icon dan destinasi alternatif pariwisata di Jogja.

Pada hari Kamis (29/9/2016) lalu di Kampung Wisata Code Utara Jetis, Bank BRI bekerja sama dengan Pemerti Kali Code melaksanakan penyerahan Program BRI Peduli yang diserahkan langsung oleh Executive Vice President Wilayah BRI Jogja, Widodo Januarso.

"Program BRI Peduli ini dilaksanakan untuk menciptakan sungai dengan lingkungan yang hijau, lestari, sehat dan produktif," kata Widodo dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, belum lama ini.

Total anggaran yang dikeluarkan untuk mendukung program kegiatan ini adalah sebesar Rp200 juta. Widodo berharap, kegiatan yang dilakukan oleh BRI diharapkan dapat memberikan kontribusi dan menginspirasi berbagai pihak untuk dapat turut serta melestarikan lingkungan Kali Code.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Unboxing Paket Mainan Megatron, Kemenkeu Pastikan Itu Bukan Ulah Bea Cukai

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement