Advertisement

Ulang Tahun Ketiga, Hello FKTV Jogja Semakin Berbenah

Kusnul Isti Qomah
Senin, 03 Oktober 2016 - 14:55 WIB
Nina Atmasari
Ulang Tahun Ketiga, Hello FKTV Jogja Semakin Berbenah Kegiatan donor darah yang digelar di Hello FKTV, Sleman, Kamis (29/9/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Hello FKTV Jogja merayakan ulang tahun ketiga

Harianjogja.com, SLEMAN--Bisnis karaoke keluarga dinilai masih prospektif di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Namun, untuk bertahan, tiap pengusaha harus mampu memberikan pelayanan yang baik.

Advertisement

Operational Supervisor Hello FKTV Jogja Ananda Wakhdani mengatakan, keberadaan Hello FKTV sudah memasuki tahun ketiga di DIY. Ia menilai bisnis karaoke cukup bagus karena tingkat stres orang bertambah.

"Kami harus selalu berbenah. Target kami bisa jadi karaoke yang masuk tiga besar," kata dia kepada Harianjogja.com di Hello FKTV, Kamis (29/9/2016).

Tingkat kunjungan dinilai semakin meningkat. Dalam sehari, ada kunjungan 300 orang atau 50 rombongan. Tingkat kunjungan meningkat 10% untuk akhir pekan. Hello FKTV memiliki 20 ruangan yang terdiri dari enam small room, sembilan medium room, satu deluxe, tiga large, satu VIP, dan satu VVIP.

Ruang yang paling digemari adalah medium yang bisa digunakan untuk tujuh orang. Harga yang ditawarkan Rp60.000 hingga Rp250.000 per jam.

Sasaran pasar Hello FKTV adalah semua orang dengan berbagai kelas. "Kami komitmen untuk layani masyarakat agar. Tempat karaoke akan tetap bertahan karena ini bisa membuat orang menyegarkan pikirannya. Tapi, kami tetap harus terus berbenah agar semakin berkembang," kata dia.

Hello FKTV baru saja merayakan ulang tahun ketiga pada 1 September. Perayaan dilakukan pada Kamis (29/9/2016) dan diisi berbagai kegiatan seperti donor darah dan pemberian donasi kepada Panti Asuhan Al Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement