Anggota Brimob DIY Tembak Kepala Sendiri Usai Pesta Miras

04 Oktober 2016 13:41 WIB Jogja Share :

Anggota Brimob DIY menembak kepala sendiri usai pesta miras

Harianjogja.com, JOGJA- Seorang anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda DIY bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Bripka Iwan Rudiyanto yang merupakan warga Sindurjan Rt.03/05 Purworejo menembak kepalanya sendiri usai pesta miras di rumah seorang temannya, di Padureso Purworejo, Senin (3/10/2016).

Informasi yang dihimpun, pada Senin (3/10/2016) malam pukul 21.30 WIB, Bripka Iwan mengundang tiga temannya ke rumah, yakni Supriyono, Agung Pribadi, Slamet Riyadi yang merupakan warga setempat. Sampai di rumah, mereka berpesta minuman keras jenis vodka.

Puas berpesta miras, ketiga teman Bripka Iwan menuju ke rumah Supriyono di Sindurjan. Tak lama kemudian, sekitar pukul 22.30 WIB, Bripka Iwan menyusul ke rumah tersebut.

Namun, sesampai rumah tersebut, di teras rumah Bripka Iwan Rudiyanto mengambil senjata api dari dalam tasnya dan memainkan senpinya dengan cara membuka silinder pistol dan menembakkan ke arah kanan atas sebanyak dua kali kemudian ke arah kepala sebelah kanan.

Tembakan itu menembus kepala Bripka Iwan dan memecahkan kaca rumah. Polisi yang bertugas di Kesatuan Detasemen B Sentolo Sat Brimob Polda DIY itu langsung tewas.

Melihat kejadian tersebut, salah satu rekannya, Agung, langsung bergegas menghubungi kantor sat lantas terdekat. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD. dr. Tjitriwardojo Purworejo.

Informasi yang beredar, pada saat di rumah Bripka Iwan, pelaku bercerita kepada para teman-temannya tentang anak bawaan dari istri yang susah di atur.