Advertisement

KUSTOMFEST 2016 : Ada God Bless di Kustomfest

Jumali
Selasa, 04 Oktober 2016 - 16:17 WIB
Jumali
KUSTOMFEST 2016 : Ada God Bless di Kustomfest Director Kustomfest, Lulut Wahyudi (memakai topi) saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Selasa (4/10/2016) (JIBI/Harian Jogja - Jumali)

Advertisement

Kustomfest 2016 digelar.

Harianjogja.com, JOGJA -- Wadah kreativitas pelaku kustom otomotif, Kustomfest 2016 digelar di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu-Minggu (8-9/10/2016). Berbeda dengan tahun sebelumnya, Kustomfest kali ini mengambil tema Reborn Legend.

Advertisement

Director Kustomfest, Lulut Wahyudi mengatakan, dalam lima tahun terakhir perkembangan dunia kustom semakin berkembang. Selain itu, tren kustom juga menjadi penompang ekonomi di dunia otomotif.

Melalui acara tersebut, imbuh dia, diharapkan dapat menjadi pergerakan kreativitas kustom di Indonesia. Pengambilan tema Reborn Legend di tahun kelima ini, juga diharapkan mampu mengingatkan kembali para pelaku kustom tentang potensi yang ada di negara ini.

"Harapannya potensi yang ada dapat digali dan dikembangkan," ujar Lulut saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Selasa (4/10/2016).

Kustomfest tahun ini, masih kata Lulut tidak hanya diikuti builder lokal dan nasional, akan tetapi juga diikuti sejumlah builder dari luar negeri. Oleh karena itu, para peserta yang mengikuti gelaran ini telah lolos seleksi ketat dari panitia.

"Kami ingin kustomfest benar-benar menampilkan karya yang berkualitas dan menginspirasi," ucap Lulut.

Menurut dia, acara ini nantinya dimeriahkan oleh berbagai ajang dan kontes. Selain itu, Kustomfest tahun ini juga akan menghadirkan para builder ternama di dunia, serta dimeriahkan oleh band ternama Indonesia, God Bless.

"Ini sesuai dengan tema kami. Spirit yang dimiliki God Bless kami harapkan bisa menular ke kalangan muda," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement