KUSTOMFEST 2016 : Ada God Bless di Kustomfest

Director Kustomfest, Lulut Wahyudi (memakai topi) saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Selasa (4/10/2016) (JIBI/Harian Jogja - Jumali)
04 Oktober 2016 16:17 WIB Jumali Jogja Share :

Kustomfest 2016 digelar.

Harianjogja.com, JOGJA -- Wadah kreativitas pelaku kustom otomotif, Kustomfest 2016 digelar di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu-Minggu (8-9/10/2016). Berbeda dengan tahun sebelumnya, Kustomfest kali ini mengambil tema Reborn Legend.

Director Kustomfest, Lulut Wahyudi mengatakan, dalam lima tahun terakhir perkembangan dunia kustom semakin berkembang. Selain itu, tren kustom juga menjadi penompang ekonomi di dunia otomotif.

Melalui acara tersebut, imbuh dia, diharapkan dapat menjadi pergerakan kreativitas kustom di Indonesia. Pengambilan tema Reborn Legend di tahun kelima ini, juga diharapkan mampu mengingatkan kembali para pelaku kustom tentang potensi yang ada di negara ini.

"Harapannya potensi yang ada dapat digali dan dikembangkan," ujar Lulut saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Selasa (4/10/2016).

Kustomfest tahun ini, masih kata Lulut tidak hanya diikuti builder lokal dan nasional, akan tetapi juga diikuti sejumlah builder dari luar negeri. Oleh karena itu, para peserta yang mengikuti gelaran ini telah lolos seleksi ketat dari panitia.

"Kami ingin kustomfest benar-benar menampilkan karya yang berkualitas dan menginspirasi," ucap Lulut.

Menurut dia, acara ini nantinya dimeriahkan oleh berbagai ajang dan kontes. Selain itu, Kustomfest tahun ini juga akan menghadirkan para builder ternama di dunia, serta dimeriahkan oleh band ternama Indonesia, God Bless.

"Ini sesuai dengan tema kami. Spirit yang dimiliki God Bless kami harapkan bisa menular ke kalangan muda," harapnya.