Advertisement

KECELAKAAN SLEMAN : Paimin Ditemukan Kaku di Sawah

Selasa, 04 Oktober 2016 - 10:06 WIB
Nina Atmasari
KECELAKAAN SLEMAN : Paimin Ditemukan Kaku di Sawah Proses evakuasi jenazah Paimin yang ditemukan di tengah sawah dusun Sendangmulyo hari Minggu, (2/10/2016). (Yudho Priyambodo/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kecelakaan Sleman dialami seorang warga Sendangmulyo Minggir

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang petani di daerah Sendangmulyo, Minggir, Sleman bernama Paimin, 58, ditemukan sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi kaku di lokasi tengah sawah dusun Sendangmulyo hari Minggu, (2/10/2016).

Advertisement

Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang melewati lahan persawahan tersebut. Karena curiga posisi korban yang terlentang saat hujan, warga tersebut kemudian menghampiri namun ternyata Paimin sudah ditemukan tanpa nyawa.

Kapolsek Minggir AKP Eka Andy Mengatakan korban ditemukan saat sedang mencari pakan untuk ternak di sawah. Saat ditemukan meninggal lalu jenazah korban dibawa ke Puskesmas untuk diperiksa dan dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Sleman

"Menurut dokter tidak ada luka yang mengarah ke penganiayaan. Di pinggir sawah ditemukan sepeda motor dan sebuah tas, di dalam tas tersebut ditemukan obat yang berfungsi untuk mempermudah pernafasan," katanya, Selasa (4/10/2016).

Setelah dilakukan identifikasi dan ditemukan obat pemudah nafas korban diduga meninggal karena sesak nafas atau serangan jantung. Kemudian usai dilakukan identifikasi jenazah Paimin langsung diantar ke rumah duka Krinjing Nanggulan Kulonprogo untuk dimakamkan.

"Menurut keterangan dari pihak keluarga Paimin memang memiliki riwayat penyakit sesak nafas dan jantung. Kemungkinan besar ia meninggal karena itu," ujar Andy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement