Advertisement

KEKERASAN SLEMAN : Niatnya Balas Dendam pada Mr X, Orang Lain yang Ditusuk

Rabu, 05 Oktober 2016 - 17:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
KEKERASAN SLEMAN : Niatnya Balas Dendam pada Mr X, Orang Lain yang Ditusuk Pelaku penusukan Adnan Havid Pamungkas, WN diamankan petugas kepolisian beserta barang bukti motor Satria FU, Rabu (5/10/2016). (Yudho Priambodo/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kekerasan Sleman terjadi pekan lalu.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Pelaku penusukan Adnan Havid Pamungkas tertangkap setelah beberapa hari pencarian. WN, 17, Warga Brengosan, sumberadi, Mlati, Sleman melarikan diri usai melakukan penusukan pada Jumat (30/9/2016) lalu di Jalan Ringroad Barat, Salakan, Gamping, Sleman.

Advertisement

WN, seorang residivis ini ditangkap pada Rabu (5/10/2016) pagi di rumah kawannya di daerah Wates, Kulonprogo saat hendak mencari rumah kos untuk bersembunyi. Sebelumnya usai melakukan penusukan pelaku ini sempat berpindah-pindah lokasi persembunyian untuk menghilangkan jejak.

Kapolsek Gamping Kompol Heli Wijiyatno mengatakan menurut keterangan pelaku saat melakukan penusukan karena sedang mencari seseorang mr.X yang memiliki urusan dengan WN. Saat kejadian WN juga sudah dalam kondisi mabuk.

"WN malam itu mencari mr.X dengan niat ingin balas dendam karena sedang memiliki masalah pribadi dengan mr.x," kata Heli saat gelar perkara di Mapolsek Gamping, Rabu (5/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement