KEKERASAN SLEMAN : Niatnya Balas Dendam pada Mr X, Orang Lain yang Ditusuk

Pelaku penusukan Adnan Havid Pamungkas, WN diamankan petugas kepolisian beserta barang bukti motor Satria FU, Rabu (5/10/2016). (Yudho Priambodo/JIBI - Harian Jogja)
05 Oktober 2016 17:55 WIB Sleman Share :

Kekerasan Sleman terjadi pekan lalu.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Pelaku penusukan Adnan Havid Pamungkas tertangkap setelah beberapa hari pencarian. WN, 17, Warga Brengosan, sumberadi, Mlati, Sleman melarikan diri usai melakukan penusukan pada Jumat (30/9/2016) lalu di Jalan Ringroad Barat, Salakan, Gamping, Sleman.

WN, seorang residivis ini ditangkap pada Rabu (5/10/2016) pagi di rumah kawannya di daerah Wates, Kulonprogo saat hendak mencari rumah kos untuk bersembunyi. Sebelumnya usai melakukan penusukan pelaku ini sempat berpindah-pindah lokasi persembunyian untuk menghilangkan jejak.

Kapolsek Gamping Kompol Heli Wijiyatno mengatakan menurut keterangan pelaku saat melakukan penusukan karena sedang mencari seseorang mr.X yang memiliki urusan dengan WN. Saat kejadian WN juga sudah dalam kondisi mabuk.

"WN malam itu mencari mr.X dengan niat ingin balas dendam karena sedang memiliki masalah pribadi dengan mr.x," kata Heli saat gelar perkara di Mapolsek Gamping, Rabu (5/10/2016).