Advertisement

Pimpin Upacara HUT Kota Jogja ke-260, Haryadi Minta Maaf

Ujang Hasanudin
Jum'at, 07 Oktober 2016 - 12:29 WIB
Nina Atmasari
Pimpin Upacara HUT Kota Jogja ke-260, Haryadi Minta Maaf

Advertisement

Walikota Jogja Haryadi Suyuti menyampaikan permohonan maaf kepada semua pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Kota Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Walikota Jogja Haryadi Suyuti menyampaikan permohonan maaf kepada semua pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Kota Jogja. Permohonan maaf itu disampaikan Haryadi saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jogja ke-260 di halaman Balai Kota Jogja, Jumat (7/9/2016).

Advertisement

"Saya mohon maaf jika ada salah selama bertugas," ujar Haryadi. Seusai upacara Haryadi juga memberikan potongan tumpeng ulang tahun kepada para pejabat utama di Pemerintahan Kota Jogja.

Potongan tumpeng pertama diserahkan Haryadi kepada Sekretaris Daerah Kota Jogja Titik Sulastri, kemudian secara berurutan ke kepada semua asisten Sekretariat Daerah Kota Jogja, termasuk Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Achmad Fadli.

Namun, Wakil Walikota Jogja Imam Priyono tidak tampak hadir dalam upacara tersebut. Diketahui Pemerintahan Haryadi Suyuti dan Imam Priyono sebagai walikota dan wakil walikota akan berakhir masa jabatannya pada 20 Desember mendatang.

Meski masih ada waktu sekitar dua bulan lagi masa pemerintahannya, namun keduanya harus cuti mulai 24 Oktober karena keduanya mencalonkan kembali sebagai walikota Jogja periode 2017-2022. Keduanya yang sudah bersama selama lima tahun harus berakhir karena sama-sama akan memperebutkan kursi AB 1A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement