Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Accor Targetkan Sembilan Hotel di Jogja

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 07 Oktober 2016 - 13:19 WIB
Nina Atmasari
HOTEL DI JOGJA : Accor Targetkan Sembilan Hotel di Jogja Public Relations Grand Mercure Candid Erdiata (tengah) bersama para public relations di bawah manajemen Accor Hotels Regional Jogja saat berkunjung ke Kantor Harian Jogja, Kamis (6/10/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Hotel di Jogja dari Accor Hotels menargetkan ada sembilan hotel

Harianjogja.com, JOGJA-Accor Hotels menargetkan bisa memiliki sembilan hotel di Jogja. Sampai saat ini sudah ada enam hotel yang beroperasi. Sebanyak dua hotel masing-masing bintang lima dan tiga direncanakan segera dilaunching akhir tahun ini. Dua hotel tersebut yakni Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adi Sucipto.

Advertisement

Public Relations Grand Mercure Candid Erdiata mengatakan, dua hotel tersebut berdiri di lokasi yang berdampingan. Di antara keduanya nantinya akan ada beberapa tenant yang menyediakan kebutuhan para tamu.

Fasilitas yang terkoneksi antar kedua hotel ini membuat para tamu dapat menjangkau fasilitas yang disediakan dua hotel tersebut.

“Konsep [bangunan] yang diusung adalah kolaborasi lokal dan modern. Lokal, dimana dia berada,” kata Candid saat berkunjung ke Kantor Harian Jogja bersama para public relations di bawah manajemen Accor Hotels Regional Jogja, Kamis (6/10/2016).

Nantinya, Grand Mercure hadir dengan 135 kamar dengan rate harga Rp798.000, sementara Ibis Yogyakarta Adi Sucipto hadir dengan 144 kamar dengan harga Rp487.000.

Kehadiran dua hotel ini semakin melengkapi varian hotel berbintang milik Accor Hotels di Jogja. “Kita bisa jadi menyasar semua segmen. Kalau Ibis Malioboro lebih ke anak muda yang dinamis, Novotel bisa untuk pekerja kantoran,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ajukan Praperadilan, KPK: Silahkan, Itu Hak Tersangka

News
| Rabu, 24 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement