Advertisement

PENCURIAN SLEMAN : Sakit Hati, Mahasiswa Ini Curi Motor Rentalan

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 22:01 WIB
Mediani Dyah Natalia
PENCURIAN SLEMAN : Sakit Hati, Mahasiswa Ini Curi Motor Rentalan Pelaku pencurian motor rental saat diamankan di Mapolsek Depok Timur, Jumat (7/10/2016). (Yudho Priambodo/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Pencurian Sleman dilakukan seorang mahasiswa.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Jajaran Reserse dan Kriminal Polsek Depok Timur berhasil  mengamankan Ridho, pelaku pencurian kendaraan bermotor dari sebuah tempat rental motor.

Advertisement

Pelaku seorang mahasiswa disalah satu perguruan tiinggi swasta di Jogja ini sebelumnya diketahui sudah berulang kali menyewa kendaraan di rental tersebut. Niat jahat dari pelaku muncul lantaran sakit hati. Dia menilai beberapakali dipersulit menyewa,  padahal ia merasa sudah menjadi langganan.

Kapolsek Depok Timur AKP Andre Valentino didampingi Kanit Reskrim Ipda Bambang mengatakan pelaku mencuri motor milik Sri Wahyudi warga Maguwoharjo, Sleman dengan cara menggandakan kunci motor milik korban. Kemudian dengan kunci cadangan itulah pelaku mengambil motor korban yang ada di garasi rumah korban pada Minggu (25/9/2016).

"Motor Honda beat dengan nomor polisi AB 6582 TQ tersebut oleh pelaku kemudian dijual secara Online," katanya , Jumat (7/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement