Advertisement

Delkos Membantu Nasabah Monex saat Mengambil Keputusan Penting

Nina Atmasari
Sabtu, 08 Oktober 2016 - 12:15 WIB
Nina Atmasari
Delkos Membantu Nasabah Monex saat Mengambil Keputusan Penting Head Manager PT Monex Investindo Futures (MIF) DIY Yusak Candra (paling kiri), Head Manager PT Monex Investindo Futures (MIF) DIY Herli Davidson (tengah), dan Riset dan Edukasi PT Monex Investindo Futures (MIF) DIY Dedy Prasetya dalam jumpa pers di Kantor PT MIF DIY, Jl Magelang, Jogja, Jumat (5/8/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

PT Monex Investindo Futures meluncurkan Monex Trading Tools (MXTT-Tools To Trade) yang baru yakni Delkos

Harianjogja.com, JOGJA- PT Monex Investindo Futures meluncurkan Monex Trading Tools (MXTT-Tools To Trade) yang baru yakni Delkos, A Systematic Daily Trading Opportunities yang hanya diberikan kepada nasabah Monex.

Advertisement

Omegawati, Head of Public Relations PT Monex Investindo Futures menjelaskan peluncuran ini merupakan wujud dedikasi konsistensi perusahaan dalam melayani nasabah dalam meningkatkan performa trading mereka.

"Delkos menunjukkan peluang trading yang bisa membantu nasabah untuk mengambil keputusan penting," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (7/10/2016).

Delkos, A Systematic Daily Trading Opportunities merupakan alat bantu trading yang menampilkan peluang transaksi secara sistematis dan teratur berdasarkan peristiwa dan berita ekonomi yang menjadi kunci pergerakan pasar.

Melalui penggunaan fasilitas yang ekslusif, yang ada d Indonesia hanya ada di Monex, nasabah dapat mengetahui potensi arah pergerakan harga berdasarkan dampak dari dirilisnya berita atau event penting.

"Nasabah monex yang memiliki live account dapat mengakses Trading Tools Delkos melalui client area yang sudah dimiliki," jelasnya.

Cara penggunaan Delkos sangat sederhana. Nasabah akan disuguhkan daftar event ekonomi kunci selama seminggu yang dilengkapi dengan jadwal perilisan dan peluang trading yang tersedia.

Peluang trading dengan probabilitas tinggi pada berbagai instrumen yang disertai dengan perkiraan arah harga dalam beberapa periode akan ditampilkan pada daftar event tersebut. Peluang trading ditampilkan ini berdasarkan hasil riset yang dilakukan Delkos.

'Dengan peluang trading ini, nasabah bisa mengambil keputusan untuk trading," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement