Advertisement

PAMERAN JOGJA : Pernikahan Tradisional Kian Dilirik

Minggu, 09 Oktober 2016 - 15:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
PAMERAN JOGJA : Pernikahan Tradisional Kian Dilirik Salah satu vendor peserta Wedding Expo 2016, Pernikahan Tradisional Nusantara yang digelar di Atrium Jogja City Mall (JCM), Sabtu (8/10/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Pameran Jogja, pernikahan tradisional, peminat terus bertumbuh.

Harianjogja.com, JOGJA -- Pernikahan berkonsep tradisional di Jogja semakin dilirik masyarakat. Melalui Wedding Expo 2016, Ikatan Perancang Pesta Tradisional Yogyakarta (IKAPPESTY) mengangkat potensi pernikahan tradisional dengan mengusung tema Pernikahan Tradisional Nusantara di Atrium Jogja City Mall (JCM).

Advertisement

Ketua Umum IKAPPESTY, Stanlus Joelian mengatakan peserta pameran terdiri dari wedding organizer, perias, hotel, studio foto hingga penyedia jasa katering pernikahan. Tujuan dari pameran ini adalah mewadahi penyedia jasa perancang pernikahan tradisional untuk lebih dekat kepada konsumennya.

“Banyak WO [wedding organizer] tradisional yang selama ini tidak diakomodir, banyak acara sejenis yang lebih menampilkan pernikahan bergaya internasional,” ujar Stanlus, Sabtu (8/10/2016).

Pameran ini diikuti 60 vendor pernikahan tradisional, dari Jogja dan Jawa Tengah yang berlangsung  hingga Minggu (9/10/2016). Harapannya, pameran pernikahan tersebut dapat memberikan referensi bagi masyarakat, terutama calon pengantin untuk menemukan pernikahan tradisional sesuai impiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Temukan 3 Proyektil Peluru di Jasad Wanita Korban Penembakan di Kapus Hulu Kalbar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement