Advertisement

TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS VIETNAM : Calo "Gentayangan" Bikin Harga Tiket Naik 2 Kali Lipat

Mediani Dyah Natalia
Minggu, 09 Oktober 2016 - 21:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS VIETNAM : Calo Postingan stadionindonesia mengenai penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam (Instagram stadionindonesia)

Advertisement

Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam digelar Minggu (9/10/2016). Sebelum pertandingan, calo yang menjual tiket pertandingan bermunculan.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Kehebohan pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam tidak hanya berbicara mengenai ketangguhan dua tim, sehingga menghasilkan skor seri, 2-2. Kepadatan penonton hingga calo tiket pertandingan yang bermunculan disesalkan penonton.

Advertisement

Keberadaan calo ini seperti diutarakan seorang pertandingan tersebut, Erik. Kepada Harianjogja.com, warga Bantul ini mengatakan harga tiket asli kompetisi yang digelar Minggu (9/10/2016) ini seharusnya hanya Rp50.000 di Tribun Timur. Karena kehabisan tiket, dia membeli dari calo pada Minggu pagi seharga Rp60.000. Harga tersebut, kata dia, mengalami perubahan mendekati waktu pertandingan.

(Baca Juga : TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS VIETNAM : Calo "Gentayangan" Bikin Heboh Sosmed)

"Tadi sore [9/10/2016], ngobrol sama calo, harga naik jadi Rp100.000. Semakin dekat ke pertandingan makin mahal," paparnya.

Selain harga tiket melambung tinggi, persoalan yang muncul adalah keributan di pintu masuk. Menurut Erik, di pintu pemeriksaan, hanya ada satu pintu yang dibuka.

"Akibatnya pengunjung berdesakan, sampai lompat pagar pembatas di pintu masuk. Padal lebar pintu ini tidak sampai semester, sedang yang masuk ribuan orang," terangnya.

Erik berpandangan permasalahan ini perlu diperbaiki segera. Ada baiknya, kata dia, penjualan tiket dilakukan secara online sehingga pembelian dan penjualan tiket dapat lebih transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petani Jateng Terima 10 Ribu Alsintan, Pj Gubernur Jateng Optimis Produksi Pangan Meningkat

News
| Selasa, 23 April 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement