Sumarti Tak Menyangka akan Mendapat Mobilio dari BPD DIY

Pemimpin Cabang Senopati, R. Wahyu Wijanarko (kanan) menyerahkan hadiah undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Periode I Putaran 3 Cabang Senopati Honda Mobilio kepada Sumarti Siswandono (kiri) di Kantor Cabang Senopati, Selasa (4/10 - 2016). (Foto istimewa)
11 Oktober 2016 15:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Seorang warga Sleman mendapatkan hadiah undian sebuah mobil

Harianjogja.com, JOGJA-Sumarti Siswandono, warga Ngaglik, Sleman menerima satu unit mobil Honda Mobilio yang merupakan hadiah utama undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Periode I Putaran 3 Cabang Senopati.

Hadiah utama diserahkan langsung  oleh Pemimpin Cabang Senopati, R. Wahyu Wijanarko di Kantor Cabang Senopati pada Selasa (4/10/2016).

“Saya sungguh tidak menyangka akan mendapatkan mobil dari Bank BPD DIY,” ungkap Sumarti, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (10/10/2016).

Sumarti merupakan nasabah yang beruntung di mana nomor rekeningnya muncul pada saat acara pengundian hadiah utama yang diselenggarakan di Atrium Galeria Mall beberapa waktu lalu.

Ia mengaku telah menjadi nasabah Bank BPD DIY sejak tahun 1998 saat masih aktif bekerja hingga saat ini yang sudah purnakarya.

“Saya sudah 18 tahun menjadi nasabah Bank BPD DIY. Saat masih aktif bekerja hingga sekarang sudah pensiun saya tetap mempercayaan penerimaan pensiunan saya di Bank BPD DIY,” terangnya.

Sementara itu R. Wahyu Wijanarko menyampaikan bahwa selain hadiah utama, Bank BPD DIY juga menyerahkan hadiah-hadiah lainnya kepada para pemenang undian Periode I Putaran 3 seperti sepeda motor Honda All new Beat, TV LED dan smartphone.

“Untuk periode I masih ada 2 kali penarikan undian yang akan dilangsungkan Oktober ini yaitu undian Cabang Wonosari dan Cabang Wates,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa program undian tabungan Sutera dan Sutera Emas tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY sekaligus menarik minat masyarakat untuk menabung di Bank BPD DIY.

Semua nasabah memiliki peluang untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari program undian tersebut.

“Setelah periode I masih ada Periode II dengan hadiah yang lebih menarik yaitu Grandprize 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Facelift dan hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Grand New Avanza diundi untuk nasabah di seluruh DIY, segera tingkatkan saldo tabungan Sutera dan Sutera Emas-nya,” pungkasnya.