HOTEL DI JOGJA : Nyanting Batik Bersama The Sahid Rich Jogja

Ilustrasi membatik (JIBI/Solopos - Dok.)
13 Oktober 2016 11:40 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Hotel di Jogja, The Sahid Rich akan mengadakan pelatihan dan lomba nyanting

Harianjogja.com, SLEMAN--The Sahid Rich Jogja akan mengadakan pelatihan dan lomba nyanting pada tanggal 29 Oktober 2016. Kegiatan ini diperuntukkan siswa SD, SMP, dan SMA.

Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel Shasa Annisa mengatakan, pada kegiatan ini para peserta akan menggali ilmu lebih banyak mengenai batik. Adapun biaya pendaftaran pelatihan dan lomba nyanting, hanya Rp50.000 per orang.

"Dengan biaya tersebut putra-putri Anda sudah mendapatkan snack box, sertifikat dan alat canting," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (11/10/2016).

Pelatihan dan lomba nyanting ini akan didatangi tamu-tamu spesial seperti owner dari Astoetik Batik, dosen batik ISI, dan pengurus PPBI Sekar Jagad. Acara ini akan lebih meriah dengan penampilan spesial dari penari Mahesty Dancer.

“Kegiatan ini sangat cocok bagi anak-anak zaman sekarang. Dengan dibuatnya kegiatan ini, anak-anak dapat mengenal Batik lebih dekat lagi," ungkap dia.

Tidak hanya pelatihan dan lomba nyanting batik, hotel ini juga mengadakan Blog Writing Contest & Batik Photo Contest. Untuk lomba menulis blog dan foto batik tidak dikenakan biaya apapun.

Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik mulai dari uang pembinaan, voucher menginap di The Sahid Rich Jogja Hotel, dan voucher menarik dari Astoetik Batik sebagai sponsor pada acara ini.