KECELAKAAN SLEMAN : Nyalakan Pompa Air, Seorang Ibu Tercebur Sumur 17 Meter.

13 Oktober 2016 08:20 WIB Sleman Share :

Kecelakaan Sleman terjadi di Tridadi.

Harianjogja.com, SLEMAN- Warga Tridadi, Sleman, Tumini Nisiswanto, 55 bernasib sial. Bermaksut untuk menyalakan pompa air untuk sumur, saat akan ke kamar mandi ia justru terpeleset dan tercebur sumur sedalam 17meter.

Kapolsek Sleman Kompol Teguh Sumartoyo mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (12/10/2016) pukul 03.30 WIB. Awalnya korban berpamitan untuk ke kamar mandi, tetapi karena lokasi kamar mandi gelap dan licin korban terpeleset sehingga tercebur sumur yang hanya tertutup dengan kardus dan karpet.

"Korban yang berteriak meminta tolong didengar oleh suaminya Hadi Siswanto, 60. Suami korban mengetahui korban sudah ada didalam sumur seketika langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar," ujarnya, Rabu.

Para tetangga yang datang melihat kondisi sumur yang dalam dan alat evakuasi yang terbatas maka menghubungi Polsek dan PMI. Bahkan proses evakuasi korban juga sampai melibatkan Tim SAR dan TRS BPBD dan Damkar Kabupaten Sleman.

Berhasil dievakuasi korban lalu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Beruntung meski tercebur kedalam sumur yang cukup dalam korban hanya menderita luka di dengkul kaki dan dada.