KEKERASAN SLEMAN : Berselisih Paham, Karyawan Hotel Dihajar Kawan Sendiri

Ilustrasi kekerasan (JIBI/Harian Jogja - Dok.)
13 Oktober 2016 13:55 WIB Sleman Share :

Kekerasan Sleman terjadi di sebuah hotel.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Warga Sororutan, Umbulharjo, Jogja, Aldo Reza mengalami luka serius pada pelupuk mata kiri dan pelipis kanan. Akibat berselisih paham dengan teman kerjanya ia dihajar oleh rekannya sendiri sampai babak belur.

Kapolsek Depok Barat Kompol Sodikin Fahrojin Nur mengatakan kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (11/12/2016) malam. Saat korban sampai di tempat kerja Hotel Yellow Star di daerah Gejayan, Depok, Sleman. Sebelumnya antara korban dan pelaku memang sempat ada perselisihan masalah pribadi.

"Di depan hotel tersebut kemudian korban dihajar oleh pelaku berinisial AJT warga Mrican, Depok, sleman dan beberapa temannya," kata Sodikin, Rabu (12/10/2016).

Dikatakannya usai korban terluka ia pergi dan kemudian menelfon rekannya untuk menjemput di pos polisi lalu lintas Colombo. Di pos polisi tersebut korban sudah terluka cukup parah dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda oleh kawannya untuk mendapatkan perawatan.

Kemudian bersama kawannya korban melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke Polsek Depok Barat. Sementara pihak kepolisian saat ini masih mendalami kasus ini. "Laporan sudah kami terima, kami sudah melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi dan terlapor," katanya.

Dikatakannya oleh terlapor yang sudah dipanggil untuk dimintai keterangan, korban sedikit arogan dalam pekerjaan. Namun demikian pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi lain untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.