KONSER MUSIK JOGJA : Kolaborasi dengan Steven Jam, Slank Siap Ber-Reggae

Slank, Steve Jam dan promotor konser Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia saat jumpa pers di Kunena Eatery, Baciro, Jumat (14/10/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI - Harian Jogja)
15 Oktober 2016 11:20 WIB Jogja Share :

Konser musik Jogja kali ini digelar di Stadion Kridosono

Harianjogja.com, JOGJA -- Slank mengajak anak muda membangkitkan nasionalisme lewat beli tiket saat konser. Lewat konser musik bertajuk Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia, band ini akan berkolaborasi dengan Steven Jam di Stadion Kridosono, Sabtu (15/10/2016) malam.

Bimbim, drummer Slank menuturkan, salah satu bentuk upaya membangkitkan rasa nasionalisme adalah melalui datang ke konser beli tiket. Selama ini, beli tiket saat konser masih belum membudaya.

"Beli tiket saat konser itu akan menghidupkan dunia musik Indonesia," ujar Bimbim, dalam jumpa pers di Kunena Eatery, Baciro, Jumat (14/10/2016).

Tiket masuk ke konser tersebut dilego dengan harga Rp50.000 dan dapat dibeli di sejumlah outlet dan online shop. Kaka, vokalis Slank menjanjikan konser tersebut akan memberikan penampilan yang lebih menarik dan mengesankan.

Kaka mengungkapkan, pada konser tersebut Slank akan berkolaborasi dengan Steven Jam. Beberapa lagu Slank telah diaransemen ke dalan genre reggae untuk memberikan penampilan terbaik bagi para penonton. Mengobati kerinduan para penggemarnta Slank akan tampil secara istimewa, karena akan diiringi alat musik Brass Section.

"Kami juga membawa tiga backing vokal dan empat pemain untuk Brass Section," jelas Kaka.