Bahan Alami Paling Diminati untuk Spa

17 Oktober 2016 06:20 WIB Jogja Share :

Bahan alami untuk paling diminati

Harianjogja.com, JOGJA- Perawatan spa kini menjadi bagian gaya hidup, tak hanya wanita namun juga pria. Spa yang disertai pijat menurut survei MSN, tidak hanya berguna menghilangkan pegal atau relaksasi, tapi juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Dari sekian banyak konsumen spa, bahan-bahan alami mendominasi pilihan. "Di tempat ini konsumen bisa merasakan treatment spa tradisional dengan berbagai produk dari bahan alami pilihan. Bahan alami ini yang paling banyak digunakan," kata Public Relation Cantya Hotel sekaligus pengelola Gendhis Royal Spa, Cantika Putri, Minggu (16/10/2016).

Dia menjelaskan, treatment lain juga disediakan untuk konsumen baik pria atau wanita yang ingin memanjakan tubuh setelah lelah seharian bekerja.

"Di samping itu, kami juga memiliki ciri khas tersendiri, yaitu khas yang tradisional. Mulai dari bahan-bahan spa hingga view-nya kita bikin setradisional mungkin. Agar tidak kehilangan kesan heritage," jelas

Cantika menambahkan, setiap bulan pihaknya menawarkan perawatan baru untuk memenuhi permintaan konsumen. Konsumen akan dilayani oleh tiga terapis yang handal, mulai siang hingga malam.

"Kami juga menggelar berbagai perawatan mulai dari 2,5 hingga empat jam, dengan tarif terjangkau" tuturnya.

Sementara itu, salah seorang konsumen Gendhis Royal Spa seperti Kika Hanan, 32, mengatakan, ia rutin merawat tubuhnya setelah seharian bekerja. Menurutnya, treatment tersebut memberikan efek positif bagi jiwa dan raganya.

"Makanya saya rutin melakukan perawatan agar tampin fresh tiap saat," ujar Kika, karyawati sebuah perusahaan.