Advertisement

PENCURIAN SLEMAN : Pegawai Kepercayaan Bawa Kabur 2 Mobil, Uang hingga Komputer

Senin, 17 Oktober 2016 - 23:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
PENCURIAN SLEMAN : Pegawai Kepercayaan Bawa Kabur 2 Mobil, Uang hingga Komputer Pelaku dengan barang bukti dua buah mobil yang berhasil diamankan oleh petugas saat gelar perkara di Mapolres SLeman, Senin (17/10/2016). (Yudho Priambodo/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Pencurian Sleman terjadi di sebuah perusahaan travel.

Harianjogja.com, SLEMAN- Jajaran Reserse dan Kriminal Polres Sleman berhasil menangkap pelaku pencurian dua buah mobil berjenis Toyota Hiace dan Toyota Innova milik sebuah perusahaan travel yang berlokasi di Condongcatur, Depok, Sleman.

Advertisement

Pelaku pencurian Yulian Adi warga Kendal, Jawa Tengah berhasil diamankan oleh petugas dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah pelaku berhasil membawa dua mobil tersebut menuju rumahnya di Kendal Jawa Tengah.

Kapolres Sleman AKBP Burkan Rudy Satria mengatakan pelaku merupakan orang kepercayaan perusahaan tersebut untuk mengurusi urusan administrasi surat-surat kendaraan travel. Pelaku sudah kurang lebih 1,5 tahun terakhir ini menjadi orang kepercayaan pemilik perusahaan, tetapi dalam waktu yang singkat tersebut pelaku mengaku sempat memiliki permasalahan dengan pemilik travel dan merasa kesal.

“Kerugian yang diderita oleh korban mencapai Rp1 miliyar. jumlah tersebut dari akumulasi dua buah mobil, uang tunai, perangkat komputer, dan perangkat internet yang juga berhasil dicuri pelaku," ujarnya saat gelar perkara di Mapolres Sleman, Senin (17/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement