Advertisement

PAMERAN DI JOGJA : 90 Booth Ramaikan Land of Leisures

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 19 Oktober 2016 - 14:55 WIB
Nina Atmasari
PAMERAN DI JOGJA : 90 Booth Ramaikan Land of Leisures Konferensi pers tentang Land Of Leisures, Selasa (18/10 - 2016). (Kusnul Isti Qomah)

Advertisement

Pameran di Jogja akan digelar berupa Land of Leisures

Harianjogja.com, SLEMAN--Plaza Ambarrukmo akan menggelar event tematik market bertema Land Of Leisures (LOL) pada 20-23 Oktober 2016. Sekitar 90 booth fashion, lifestyle, kuliner akan tersedia selama pameran.

Advertisement

LOL merupakan event yang dilaksanakan Plaza Ambarrukmo sebagai salah satu wadah kreatif dan entrepeneur yang ada di Jogja dan kota lainnya di Indonesia. Creative Director LOL Rivan Hamdani mengungkapkan, titik berat acara ini lebih pada untuk menunjukkan sisi kreatif dan membuat pasar yang bisa dimanfaatkan oleh peserta. Event ini diharapkan mampu membuka kesempatan terciptanya interaksi antara masyarakat dan tenant serta narasumber.

"Melalui event ini, kami ingin menunjukkan produk-produk kreatif yang sudah berhasil baik di pasar nasional maupun internasional. Harapannya ini bisa memicu motivasi masyarakat untuk memulai ide kreatif mereka," ujar dia dalam jumpa pers di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Senin (17/10/2016) sore.

Creative Director LOL Mario Kurniawan menjelaskan, dari 90 brand dalam negeri, sekitar 20 di antaranya merupakan brand dari DIY. Para panitia memiliki kriteria untuk memilih brand yang bisa mengikuti event ini.

"Kami lihat bagaimana produksinya, pengemasannya, dan pemasarannya. Kalau di kategori mereka belum ada dan mereka market leader, maka akan kami pilih. Kami juga lihat potensinya," kata dia.

Venue atrium menyajikan berbagai booth produk fashion dan lifestyle. Dalam event LOL ini, berbagai produk dari brand lokal dan nasional di antaranya Nabo, Woodka, Wakatobi, By Lizzie Parra, Affairs, Tint, Raisin resto & kitchen, Mofoka, Postacchio, Hatchick, Artemy,  Shushi Kori, Ciragil, Rukos Coffee, dan puluhan brand lainnya akan turut serta.

Selain puluhan booth produk fashion, lifestyle, dan kuliner pengunjung juga dapat mengikuti talkshow dan workshop dari public figur, fashion blogger, creative director, dan entrepeneur di bidang kreatif di antaranya Andien Aisyah (Singer & Femalepreneur), Ayla Dimitri & Clara Devi (fashion blogger), Ayu Gani, (International model & fashionpreneur), dan Ernanda Putra (Creative director & entrepeneur).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement