Advertisement

LIGA SANTRI NUSANTARA : Ini Deretan Tokoh yang Datang di Final

Jumali
Rabu, 19 Oktober 2016 - 13:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
LIGA SANTRI NUSANTARA : Ini Deretan Tokoh yang Datang di Final Pemain Nur Iman (Kuning) saat menahan bola umpan dari temannya saat melawan Ar-Romli di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (6/9/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Liga Santri Nusantara akan dihadiri Presiden RI.

Harianjogja.com, SLEMAN -- Presiden Joko Widodo direncanakan akan hadir pada final Liga Santri Nusantara (LSN) 2016, Minggu (30/10/2016) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Advertisement

(Baca Juga : http://www.solopos.com/2016/10/18/liga-santri-nusantara-persiapan-walisongo-sragen-terkendala-cuaca-761270">LIGA SANTRI NUSANTARA : Persiapan Walisongo Sragen Terkendala Cuaca)

Kepala UPT Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sumadi mengungkapkan, rencana kedatangan Presiden Jokowi sudah jauh-jauh hari disampaikan oleh panpel setempat. Alhasil, kemungkinan bentrok penggunaan stadion tidak terjadi.

"Pada tanggal tersebut, PSS memang main, tetapi di kandang Persepam Madura Utama, jadi tidak ada masalah," tandas Sumadi, Selasa (18/10/2016).

Sebelumnya, Mukafi Makki Direktur Pelaksana LSN mengatakan ada 32 pesantren yang juara  mewakili  masing – masing regional akan bertanding di seri 32 nasional. Mereka dibagi menjadi delapan grup, per grup terdiri dari empat tim, dengan sistem semi kompetisi.

Sedangkan juara grup dan runner-up akan melaju ke babak 16 besar dengan sistem gugur, hingga nanti masuk pada babak final yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Perhelatan seri nasional ini dilaksanakan di enam lapangan antara lain Stadion Maguwoharjo, Tridadi, Sultan Agung, Baturetno, Dwi Windu, dan dua lapangan AAU.

"Untuk penutupan akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement