Advertisement

INFO TERKINI : Hujan Angin di Sleman, Banyak Pohon Tumbang

Abdul Hamied Razak
Kamis, 20 Oktober 2016 - 16:20 WIB
Nina Atmasari
INFO TERKINI : Hujan Angin di Sleman, Banyak Pohon Tumbang Petugas BPBD kota Solo berusaha menyingkirkan pohon asem yang tumbang menutup Jl Slamet Riyadi, Gendengan (depan RS Slamet Riyadi), Selasa (29/3/2016). Pohon asem tua tersebut ambruk akibat lapuk dan tak kuat menahan terpaan angin kencang saat hujan. (Sunaryo HB/JIBI - Solopos)

Advertisement

Info terkini dari Sleman, hujan angin menyebabkan banyak pohon tumbang

Harianjogja.com, SLEMAN- Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Sleman, Kamis (20/10/2016). Sejumlah pohon tumbang akibat peristiwa itu.

Advertisement

Dari pantauan Harianjogja.com, sejumlah pohon tumbang di sepanjang ring road Barat. Lokasi tumbang pepohonan di sebelah Selatan perempatan Demak Ijo, Gamping.

Pohon-pohon yang tumbang berada di sisi tengah jalan, menutupi arus lalu lintas dari arah jalan Wates ke Godean. Arus lalu lintas dialihkan, dari jalur utama ring road ke jalur lambat. Akibatnya, kemacetan terlihat di sepanjang jalan tersebut.

Selain di jalan ring road Barat, pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di jalan Kabupaten, Gamping. Pohon tumbang melintang di jalan yang menghubungkan antara Kota Jogja dan Sleman itu.

Akibatnya, selain menimbulkan kemacetan, arus lalu lintas menuju ke jalan Kabupaten dialihkan. "Tim saat ini sedang melakukan evakuasi," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman, Makwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement