KULINER JOGJA : Dixie Jogjakarta In Leaps and Bounds Tawarkan 11 Menu Baru

Suasana di Dixie Easy Dining (JIBI/Harian Jogja - dok. Dixie Easy Dining)
21 Oktober 2016 14:55 WIB Kusnul Isti Qomah Jogja Share :

Kuliner Jogja di Dixie Jogjakarta in Leaps and Bounds menawarkan 11 menu baru

Harianjogja.com, JOGJA--Dixie Jogjakarta menawarkan berbagai macam menu yang siap memanjakan lidah. Guna mempertahankan serta meningkatkan kenyamanan para customer diperlukan perubahan dan inovasi.

Dixie Jogjakarta in Leaps and Bounds berarti proses yang berlangsung dengan cepat, menggambarkan proses di mana seluruh team Dixie Jogjakarta bekerja sama untuk berinovasi yang pada akhirnya menghasilkan Dixie Jogjakarta terlahir kembali (reborn).

Proses ini disertai peluncuran menu-menu baru Dixie Jogja yang berkualitas, harga yang sesuai, interior dengan konsep urban masa kini serta pelayanan yang lebih baik.

Sebelas menu baru yang akan diluncurkan oleh Dixie Jogja, dua di antaranya adalah Nasi Bali yaitu nasi putih yang disajikan dengan lauk khas bali, urap, telor bumbu Bali, ayam sisit, dan sate lilit bumbu matah dan juga ada Pastrami Sandwich yang terdiri dari roti lapis yang berisi daging iris, keju leleh, mayonnaise, dan kentang goreng.

Dixie Jogjakarta melalui Dixie Jogjakarta in Leaps and Bounds ini berharap tidak hanya akan menjadi tempat kuliner namun juga sebagai rumah kedua untuk berkumpul, bersosialisasi dan menjadi sarana edukasi yang mengasyikan bagi para customer.

Dixie Jogjakarta menyajikan menu mulai dari menu tradisional Indonesia, Western, pasta (by Warung Pasta), dan juga pilihan kopi Indonesia. Dilengkapi dengan tiga ruang meeting dengan total kapasitas mencapai 300 pax serta pilihan Paket Buffet (prasmanan) mulai dari Rp65.000 dan area parkir mobil dan motor yang luas siap mengakomodasi kebutuhan customer.

Live Music dua kali seminggu setiap hari Senin dan Rabu juga dapat menjadi alternatif  hiburan bagi customer.